BerandaCovid-195000 Kit Rapid Test...

5000 Kit Rapid Test Antigen Untuk Kotabaru

Terbaru

Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA, Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kotabaru, Sabtu (10/4/2021).

Dalam Kunker ini, Safrizal menyerahkan bantuan Rapid Test Antigen sebanyak 5000 Kit yang diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin di Rumah Jabatan Bupati Kotabaru.

Safrizal ZA juga menyampaikan agar Aparatur Sipil Negara(ASN) yang ada di lingkup Pemda Kotabaru, Masyarakat agar dapat melakukan Sceerining Antigen.

“Dengan dilaksanakannya Screening Antigen itu dapat membatasi dan mengurangi potensi penyebaran Covid 19 agar kita semua dapat terlindungi,” ucapnya.

WhatsApp Image 2021 04 11 at 09.13.48

Dikatakannya, Rapid Test Antigen 5000 Kit ini tentunya tidak dapat memenuhi kuota seluruh ASN dan Masyarakat Kotabaru, namun ia berharap langkah ini dapat ditindak lanjuti oleh Pemerintah Daerah.

Sementara itu, Pejabat (Pj) Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin mengucap banyak terimakasih atas kedatangan dan bantuan yang disalurkan oleh Pj Gubernur Kalimantan Selatan ke Kabupaten Kotabaru.

” Alhamdullilah, sampai saat ini Penyeberan Covid 19 di Kabupaten Kotabaru juga sudah mulai menurun dan tidak adanya penambahan kasus terkonfirmasi atau positif dalam minggu ini,”ujarnya.

WhatsApp Image 2021 04 11 at 09.12.52

Bantuan Rapid Test Antigen ini langsung diberikan kepada  lima orang perwakilan, diantaranya Ajudan Pj Bupati, Staf Diskominfo,Sopir Bupati, Staf Puskesmas dan Media Massa.

Sementara, turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kotabaru, Assisten Perekonomian dan Pembagunan, Kasat Satpol PP Damkar, dan Perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Kotabaru.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka