BerandaDirgahayu RIDelapan Putra Putri Terbaik...

Delapan Putra Putri Terbaik Terpilih Bawa Bendera Merah Putih

Terbaru

Balangan – Delapan orang Putra dan Putri terbaik Balangan terpilih untuk mengibarkan Bendera Merah Putih, pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 76 tahun, di Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan.

Mereka di terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Pemkab Balangan tahun 2021, selanjutnya mereka akan di berikan Pendidikan dan Latihan (Diklat) selama 10 hari kedepan, oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

“Diklat ini adalah bentuk disiplin siswa untuk melakukan persiapan kegiatan pelatihan untuk mengikuti paskibraka di mana memang sudah sewajarnya setiap kegiatan itu harus ada melaksanakan latihan, sebelum final,” ucap Wabup Balangan H Supiani, pada Senin (9/8/2021).

Selain itu, Wabup juga menghimbau ketika pelaksanaan kegiatan ini, jangan dilupakan prokes yang harus kita terapkan baik saat latihan santai karena penyakit ini tidak mengenal waktu baik itu kepada peserta itu sendiri ataupun kepada pelatih, serta kepada siapa saja.

PSX 20210810 114547

“Mudah mudahan pandemi ini cepat berlalu dan di Balangan jangan sampai naik ke PPKM level 4,” tutupnya.

Sementara itu, kepala Dispora Kabupaten Balangan Gajali mengatakan, pihaknya dalam pelaksanaan pengibaran bendera nanti akan melaksanakan sesui dengan aturan yang berlaku kini.

“Kita akan melakukan sesuai dengan instruksi dan aturan pemerintah pusat,” ungkapnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka