BerandaDPRD BANJARKisruh Internal, Kamaruzzaman Terancam...

Kisruh Internal, Kamaruzzaman Terancam Digeser

Terbaru

Martapura – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Banjar menyarankan Fraksi Partai Golkar di DPRD Banjar untuk islah terkait polemik internal DPD Partai Golkar yang saat ini terus berlanjut.

Hal ini menurut Rahmat Saleh didasari lantaran, baik Ketua DPRD Banjar beserta anggota-anggota DPRD Banjar dari fraksi lain yang tidak ingin ikut campur terkait kisruh internal DPD Partai Golkar.

“Seharusnya tadi dapat selesai di Banmus, namun kita disarankan untuk rapat internal Fraksi Golkar, yang hasilnya nanti barulah akan disampaikan pada Ketua DPRD Banjar, HM Rofiqi,” Ungkap Rahmat Saleh usai kegiatan pada Kamis (18/11/2021).

Rahmat Saleh juga mengungkapkan bahwa hasil rapat internal Fraksi Golkar tadi telah melalui Banmus DPRD Banjar dan telah diputuskan. 

Sementara itu, Ketika disinggung terkait susunan kepengurusan Fraksi Golkar yang baru lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Banjar ini enggan berkomentar banyak.

“Nanti pembacaan putusannya akan dibacakan pada rapat paripurna mendatang,” bebernya.

Diketahui, Polemik Internal DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar hingga saat ini masih terus memanas, beberapa waktu lalu ke 15 PK didampingi kuasa hukum bersama Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Banjar, Kamaruzzaman telah membuat laporan resmi ke pengadilan negeri hingga melayangkan somasi kepada Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka