BerandaEkonomiBakumpul Kupi Fest 1.0...

Bakumpul Kupi Fest 1.0 Untuk Industri Kreatif

Terbaru

Sebagai ajang promosi bagi pengusaha kopi agar ke depannya dapat lebih berkembang, Creative Idea Project kolaborasi dengan Dewan Pengurus Cabang(DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banjarbaru,menggelar Bakumpul Kupi Fest 1.0 di Atrium QMall Banjarbaru.

Kegiatan yang dimulai sejak Jumat tadi, pada hari ketiga Minggu(20/12/2020) dihadiri Calon Ketua DPW HIPMI Kalimantan Selatan,Rendy Ronaldy Bimantara. 

WhatsApp Image 2020 12 20 at 22.49.18 1

Menurutnya, Bakumpul Kupi Fest 1.0 yang digagas oleh DPC HIMPI Banjarbaru dengan memperhatikan pelaku usaha kopi ini, merupakan satu inovasi untuk memajukan UMKM di Kalimantan Selatan.

“Dapat menjadi pemicu semangat BPC HIMPI yang lain untuk dapat lebih berjuang lagi dalam memajukan UMKM di Kalsel dan lebih banyak lagi anak muda yang mau berusaha di bidang UMKM,” ujarnya.

Rendy Ronaldy  juga berharap kegiatan seperti ini kerap dilaksanakan dengan konteks yang lebih besar demi mengangkat industri kopi di Kalimantan Selatan.

“Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi acara seperti ini,” pungkasnya.

WhatsApp Image 2020 12 20 at 22.49.18

Sementara itu, Owner Creative Idea Project, Akhya Tafrizy menuturkan bahwa terlaksananya Bakumpul Kopi Fest 1.0 ini menjadi angin segar bagi Indrustri Kopi di Banjarbaru.

“Kita dapat kesimpulan yang bagus, yaitu tentang bagaimana kedepannya industri kopi di Banjarbaru dapat dimaksimalkan lagi oleh Pemerintah,”

“Acara ini memang kami gagas untuk industri kreatif, khususnya industri kopi di Banjarbaru, yang mana fenomenanya cukup terlihat, dan sudah ada lebih dari 100 coffee shop ada di kota Banjarbaru,”tuturnya.

Akhya juga mengapresiasi dan mengharapkan agar pengusaha muda yang ada di Kota Banjarbaru dapat bersinergi dengan pemerintah yang mendukung penuh Pelaku UMKM.

“Kami mengapresiasi pemuda yang merupakan calon-calon pengusaha muda untuk bersama bersinergi dengan Pemerintah mendukung industri kopi di Banjarbaru,”tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka