Beranda Habar Banjar Direktur Umum PDAM Dilantik,...

Direktur Umum PDAM Dilantik, Bupati Banjar Harap Kinerja Lebih Bagus

Terbaru

Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar.

Pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Bupati Banjar, H. Khalilurrahman ini terlaksana di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Selasa (27/10/2020) Pagi.

Sebelumnya 3 kandidat diantaranya, Mahyuni, S.AP, MA , Abdullah Saraji, SE, MM dan H. Hujaimah Sanusi, SE telah melewati seleksi administrasi dan uji kelayakan kepatutan yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi yang diketuai Sekda Banjar, HM. Hilman.

Namun kandidat terpilih ialah, Mantan Kepala Bagian (Kabag) Sekretariat, Rumah Tangga & Teknologi Informasi (TI) PDAM Intan Banjar, Abdullah Saraji terpilih dan dilantik menjadi Direktur Umum berdasarkan hasil pengumuman  seleksi calon Direktur Umum pada 13 Oktober 2020 yang lalu.

IMG 20201027 WA0010
habarkalimantan

Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil ini mengatakan dilantiknya Direktur Umum ini untuk memenuhi struktur di PDAM Intan Banjar.

“Dilantiknya Direktur Umum PDAM Intan Banjar ini sendiri melengkapi struktur yang ada agar pelayanan dapat terkoordinir dengan baik,” katanya.

Ia juga berharap dengan terisinya posisi Direktur Umum ini, mekanisme kerja PDAM Intan Banjar akan bisa lebih bagus, apalagi di masa kepemimpinan sekarang PDAM Intan Banjar mampu meraih penghargaan.

“Mudahan menjadi lebih bagus, apalagi PDAM Intan Banjar dibawah Direktur Utama Syaiful Anwar menerima penghargaan terbaik se Indonesia sebanyak 3 kali dari Pusat,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Umum PDAM Intan Banjar, Abdullah Saraji mengungkapkan setelah dilantik, ia akan melanjutkan visi misi PDAM Intan Banjar untuk meningkatkan kualitas pelayanan penyediaan air bersih.

IMG 20201027 WA0015

“Alhamdulillah setelah dilantik, kita akan melanjutkan visi misi PDAM Intan Banjar yang ada untuk menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Sebagai Direktur Umum, Abdullah Saraji mengatakan pihaknya membawahi 4 bidang di PDAM Intan Banjar, yakti bagian SDM, Hubungan Langganan, Keuangan, serta Aset dan Perlengkapan.

“Sebagai pendamping Direktur Utama, kami akan melanjutkan visi dan misi PDAM Intan Banjar yang sudah ada,” pungkasnya.

WhatsApp Image 2021 07 19 at 17.07.44

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Mengolah Tanah Rawa Jadi Media Tanam

Usaha jual media tanam yang dilakukan warga Desa Gudang Tengah Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini terbilang cukup unik.Hanya dengan mengolah campuran tanah rawa...

Bupati Banjar Beri Lampu Hijau Pelaksanaan Shalat Idul Adha

Bupati Banjar mengizinkan pelaksanaan sholat Idul Adha. Namun karena masih dalam kondisi pandemi covid 19, beliau menekankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.Hal ini disampaikan...

Kamu mungkin juga suka

Tutup Usia, Guru Khalil Berpesan Jaga Tali Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiah

Kabupaten Banjar Berduka, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, salah seorang tokoh pemuka agama sekaligus Bupati Banjar Periode 2016-2021, KH. Khalilurrahman tutup usia pada Minggu...

Harlah KNPI Banjar Ke 48, Bupati Banjar Ingin KNPI Terus Bersinergi

Dalam peringatan Harlah (Hari Lahir) Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Banjar ke 48, Bupati Banjar H Saidi Mansyur meminta KNPI Banjar terus mensupport...

Bupati Banjar Letakan Batu Pertama Pembangunan Infrastruktur KOTAKU

Bupati Banjar H Saidi Mansyur melakukan peletakan batu pertama pembangunan infrastruktur permukiman, berupa pembangunan jalan lingkungan dan septic tank komunal reguler kota tanpa kumuh...

Puluhan Perusahaan Tambang Diminta Perhatikan Kaidah Good Mining Practice

Guna mencegah kerusakan lingkungan akibat kegiatan pertambangan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar menggelar rapat koordinasi pengendalian kerusakan lingkungan hidup, di Hotel Treepark Kertak Hanyar ...