Beranda Habar Banjar Direktur Umum PDAM Dilantik,...

Direktur Umum PDAM Dilantik, Bupati Banjar Harap Kinerja Lebih Bagus

Terbaru

Iklan untuk Habar kalimantan
Banner Ucapan Selamat Saidi

Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar.

Pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Bupati Banjar, H. Khalilurrahman ini terlaksana di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Selasa (27/10/2020) Pagi.

Sebelumnya 3 kandidat diantaranya, Mahyuni, S.AP, MA , Abdullah Saraji, SE, MM dan H. Hujaimah Sanusi, SE telah melewati seleksi administrasi dan uji kelayakan kepatutan yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi yang diketuai Sekda Banjar, HM. Hilman.

Namun kandidat terpilih ialah, Mantan Kepala Bagian (Kabag) Sekretariat, Rumah Tangga & Teknologi Informasi (TI) PDAM Intan Banjar, Abdullah Saraji terpilih dan dilantik menjadi Direktur Umum berdasarkan hasil pengumuman  seleksi calon Direktur Umum pada 13 Oktober 2020 yang lalu.

IMG 20201027 WA0010
ucapan Syamsudinoor Ketua DPC Partai Demokrat balangan

Kepala Desa Balida Balangan

Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil ini mengatakan dilantiknya Direktur Umum ini untuk memenuhi struktur di PDAM Intan Banjar.

“Dilantiknya Direktur Umum PDAM Intan Banjar ini sendiri melengkapi struktur yang ada agar pelayanan dapat terkoordinir dengan baik,” katanya.

Ia juga berharap dengan terisinya posisi Direktur Umum ini, mekanisme kerja PDAM Intan Banjar akan bisa lebih bagus, apalagi di masa kepemimpinan sekarang PDAM Intan Banjar mampu meraih penghargaan.

“Mudahan menjadi lebih bagus, apalagi PDAM Intan Banjar dibawah Direktur Utama Syaiful Anwar menerima penghargaan terbaik se Indonesia sebanyak 3 kali dari Pusat,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Umum PDAM Intan Banjar, Abdullah Saraji mengungkapkan setelah dilantik, ia akan melanjutkan visi misi PDAM Intan Banjar untuk meningkatkan kualitas pelayanan penyediaan air bersih.

IMG 20201027 WA0015

“Alhamdulillah setelah dilantik, kita akan melanjutkan visi misi PDAM Intan Banjar yang ada untuk menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Sebagai Direktur Umum, Abdullah Saraji mengatakan pihaknya membawahi 4 bidang di PDAM Intan Banjar, yakti bagian SDM, Hubungan Langganan, Keuangan, serta Aset dan Perlengkapan.

“Sebagai pendamping Direktur Utama, kami akan melanjutkan visi dan misi PDAM Intan Banjar yang sudah ada,” pungkasnya.

147472014 488693172524592 7656871165523889710 n

Banner Ucapan Selamat Saidi
147472014 488693172524592 7656871165523889710 n

Trending Minggu Ini

BKIPM Kunci Aktivitas Pelaku Usaha Perikanan Apabila Tidak Memiliki KUSUKA

Sosialisasi Regulasi Peraturan undang - undang nomor 21 Tahun 2019 digelar Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Banjarmasin, Kementerian Kelautan...

Jokowi Melihat Langsung Insan Pers Vaksinasi Covid-19

Presiden RI Joko Widodo menghadiri pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi 5.512 insan pers di Hall A Basket Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat, Kamis (25/02/2021).Dari...

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Kamu mungkin juga suka

Rakor Pertamanya, Bupati Banjar Tunjuk Plt Kasatpol PP Banjar

Di hari pertama tugasnya, Bupati Banjar terpilih, H. Saidi Mansyur resmi menunjuk H. M. Aidil Basith sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong...

Diusia 10 Tahun Bank Sampah Sekumpul Canangkan Inovasi Ini

Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2021 dengan tagline "Sampah Sebagai Bahan Baku Ekonomi Ditengah Pandemi" diperingati Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Bank Sampah Sekumpul...

Dandim 1006/Mtp Dukung Relokasi Pasar Bauntung Banjarbaru

Pemerintah Kota Banjarbaru telah menetapkan waktu relokasi Pasar Bauntung Banjarbaru. Diketahui batas waktu Relokasi pedagang pasar Bauntung Banjarbaru untuk melakukan pemindahan ialah tanggal 28...

Kasatpol PP Banjar Tutup Usia, Hilman : Almarhum Adalah Sosok Pekerja...

Suasana duka menyelimuti Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banjar. Pasalnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banjar tutup...