KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1
Beranda Habar Banjar Direktur Umum PDAM Dilantik,...

Direktur Umum PDAM Dilantik, Bupati Banjar Harap Kinerja Lebih Bagus

Terbaru

Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar.

Pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Bupati Banjar, H. Khalilurrahman ini terlaksana di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Selasa (27/10/2020) Pagi.

Sebelumnya 3 kandidat diantaranya, Mahyuni, S.AP, MA , Abdullah Saraji, SE, MM dan H. Hujaimah Sanusi, SE telah melewati seleksi administrasi dan uji kelayakan kepatutan yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi yang diketuai Sekda Banjar, HM. Hilman.

Namun kandidat terpilih ialah, Mantan Kepala Bagian (Kabag) Sekretariat, Rumah Tangga & Teknologi Informasi (TI) PDAM Intan Banjar, Abdullah Saraji terpilih dan dilantik menjadi Direktur Umum berdasarkan hasil pengumuman  seleksi calon Direktur Umum pada 13 Oktober 2020 yang lalu.

IMG 20201027 WA0010
KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1

Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil ini mengatakan dilantiknya Direktur Umum ini untuk memenuhi struktur di PDAM Intan Banjar.

“Dilantiknya Direktur Umum PDAM Intan Banjar ini sendiri melengkapi struktur yang ada agar pelayanan dapat terkoordinir dengan baik,” katanya.

Ia juga berharap dengan terisinya posisi Direktur Umum ini, mekanisme kerja PDAM Intan Banjar akan bisa lebih bagus, apalagi di masa kepemimpinan sekarang PDAM Intan Banjar mampu meraih penghargaan.

“Mudahan menjadi lebih bagus, apalagi PDAM Intan Banjar dibawah Direktur Utama Syaiful Anwar menerima penghargaan terbaik se Indonesia sebanyak 3 kali dari Pusat,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Umum PDAM Intan Banjar, Abdullah Saraji mengungkapkan setelah dilantik, ia akan melanjutkan visi misi PDAM Intan Banjar untuk meningkatkan kualitas pelayanan penyediaan air bersih.

IMG 20201027 WA0015

“Alhamdulillah setelah dilantik, kita akan melanjutkan visi misi PDAM Intan Banjar yang ada untuk menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Sebagai Direktur Umum, Abdullah Saraji mengatakan pihaknya membawahi 4 bidang di PDAM Intan Banjar, yakti bagian SDM, Hubungan Langganan, Keuangan, serta Aset dan Perlengkapan.

“Sebagai pendamping Direktur Utama, kami akan melanjutkan visi dan misi PDAM Intan Banjar yang sudah ada,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

‘Ayam Asix’ Kini Hadir Di Kota Banjarbaru

Restoran cepat saji ‘Ayam Asix’ kini hadir di kota Banjarbaru Kalimantan Selatan, tepatnya di Jl. A Yani Kilometer 35.Pembukaan Ayam Asix yang digelar,Kamis(28/08/2020) dihadiri...

Kacang Bagula Acil Imay, Lezat dan Menyehatkan

Kacang Bagula menjadi incaran para penikmat kuliner yang ingin mencicipi panganan unik. Terlebih lagi makanan ini hanya tersedia saat di bulan Ramadan, membuat sensasi...

Kamu mungkin juga suka

Awak Media Di Kabupaten Banjar Silaturahmi Dengan Bupati

Dengan penerapan protokol kesehatan, puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online bersilaturahmi dengan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam...

Raperda RTRW 2021-2041 Disetujui

Pendapat Akhir dari Fraksi-Fraksi DPRD Banjar terhadap Raperda tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Banjar tahun 2021-2041, disetujui oleh semua fraksi.Demikian disampaikan Ketua...

Wabup Banjar Sidak Pasar, Harga Bahan Pokok Stabil Kecuali Daging Sapi...

Wakil Bupati Banjar H.Said Idrus Al Habsyi didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Eddy Hasby, Kepala Disperindag I Gusti...

Jelang Idulfitri, Polres Banjar Apel Gelar Pasukan Operasi “Ketupat Intan” Guna...

Kepolisian Resor Banjar melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat Intan - 2021" bertempat di Lapangan Apel Mapolres Banjar, Rabu (5/5/2021) pukul 08.30...