Beranda Habar Banjar Pasangan Manis Kukuhkan Tim...

Pasangan Manis Kukuhkan Tim Pemenangan, Heru Pribadi : Kita Optimis

Terbaru

Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyi kukuhkan Tim Pemenangan pasangan Manis, Kamis malam (03/09/2020) di Posko Induk Pemenangan, Sungai Paring, Martapura.

Tim pemenangan yang dinahkodai oleh Heru Pribadi Jaya ini dikukuhkan langsung oleh Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi serta disaksikan Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, H. Mansyur beserta relawan dan simpatisan.

Pribadi Heru Jaya mengungkapkan rasa terima kasih lantaran telah dipercaya untuk menahkodai pemenangan pasangan petahana ini.

IMG 20200904 WA0039

“Insya Allah kami dari 3 partai dan kalangan profesional yang tergabung dalam tim ini akan bekerja keras memenangkan Pilkada. Jika pada Pilkada sebelumnya koalisi hanya terdiri atas Nasdem dan PKB, sekarang bertambah Partai Demokrat,” ujarnya.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Ketua DPC PKB Kabupaten Banjar ini optimis pasangan manis meraih kemenangan karena didukung 3 partai papan atas, yaitu Nasdem dengan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia yang digagas Surya Paloh, Partai Demokrat dengan nama besar mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan ketua partai Agus Harimurti Yudhoyono, serta PKB dengan nama besar mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gusdur dan ketua partai Muhaimin Iskandar.

“Tim ini punya modal besar untuk memenangkan pilkada, barang bagus yang kita usung ini. Apalagi didukung dengan ketokohan H. Mansyur yang masyhur dengan kedermawanannya di daerah kita, kita optimis akan memenangkan Pilkada ini sehingga akan menjadi kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Banjar sehingga menjadi maju, mandiri dan agamis,” tutur Heru.

Sementara itu bakal Cabup Banjar, Saidi Mansyur mengungkapkan majunya ia bersama Habib Idrus Al Habsyi adalah petunjuk dari para habaib dan ulama.

IMG 20200904 WA0037

“Karena itu pengukuhan tim pemenangan ini menjadi komitmen agar kita berjuang dengan kompak dan bersemangat untuk memenangkan Pilkada dengan aman dan damai,” sebutnya.

Bersatunya 3 partai pendukung pasangan manis ungkap petahana Wakil Bupati Banjar ini merupakan hari yang bersejarah dan menjadi modal kuat baginya untuk maju di Pilkada 2020.

Saidi Mansyur juga mengungkapkan pihaknya sudah menyusun strategi untuk memenangkan Pilkada kali ini, salah satunya menjadi target kemenangan yang ada di Dapil Banjar 3 yang terdiri dari Kertak Hanyar, Gambut, Aluh-Aluh dan Beruntung Baru menjadi penyumbang suara utama

Pengukuhan Tim Pemenangan ini juga menjadi tempat bakal Cawabup Banjar yang akan mendampingi Saidi Mansyur, yaitu Habib Idrul Al Habsyi untuk mengenalkan diri.

Habib Idrus Al Habsyi sendiri merupakan putra daerah kelahiran Kota Martapura tahun 1960 dan menempuh pendidikan pula hingga SMA di Kota Martapura.

Habib Idrus sendiri memiliki pengalaman kerja di PT. Pos Indonesia selama 33 tahun dan sebelum pensiun pada tahun 2016, Habib Idrus menjabat sebagai Kepala Kantor Pos Tanjung, Kabupaten Tabalong.

“Dengan pengalaman kerja saya ini kurang lebih sama dengan pemerintahan, karena kita mengutamakan pelayanan pada masyarakat. Karena itu ke depan kita harap daerah kita ini menjadi lebih maju pendidikannya dan kesehatannya, utamanya nasib guru honor madrasah. Saya sendiri berpasangan dengan Pak Saidi Mansyur karena beliau adalah seseorang yang muda, cocok dengan para habaib, ulama dan pemuda, karena itu saya mantap mendampingi beliau,” cerita Habib Idrus.

Sementara itu Ketua DPW Nasdem Kalsel, H. Mansyur mengungkapkan ia sendiri yang memilih ketua dan anggota Tim Pemenangan Pasangan Manis secara langsung.

“Karena kita percaya Tim Pemenangan yang ditunjuk secara langsung ini bisa dipercaya untuk memenangkan pasangan Manis di Pilkada 2010. Pada Pilkada sebelumnya, Nasdem bersama PKB mendukung pasangan H. Khalilurrahman – Saidi Mansyur dan berhasil menang, sekarang kita kembali berkoalisi dengan PKB dan ditambah Demokrat. Mudahan koalisi yang dibangun ini bisa lebih sukses dan memenangkan Pilkada,” terangnya.

Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Manis beserta peresmian Posko Induk Pemenangan ini sendiri dilaksanakan 1 hari jelang pendaftaran pasangan Manis ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar pada Jumat (4/9) usai Shalat Jumat.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Kerajinan Lokal Kampung Purun Banjarbaru, Tembus Pasar Internasional

Keseriusan pemerintah kota Banjarbaru dalam mengembangkan kerajinan lokal berbahan purun kini semakin berkembang, bahkan pemasaran mencapai tingkat nasional bahkan internasional.Produk kerajinan purun yang dicanangkan sebagai bahan pengganti...

Tumis Kangkung Tetap Hijau? Ini Tipsnya

Kali ini dibahas tips masak kangkung tetap hijau dan segar seperti yang disajikan di restoran.Kangkung menjadi salah satu sayuran favorit bagi warga Indonesia. Bahkan...

Kamu mungkin juga suka

GITAKU Peduli Gelar Aksi PELITA Ramadhan

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur M. Pd membagikan takjil kepada masyarakat bersama rombongan TP PKK dan instansi lingkup...

Pemkab Banjar Tandatangani MoU Rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA 2021

Penandatanganan MoU Rekrutmen Proaktif Bintara Polri Polda Kalsel TA 2021 Antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota Dengan Polda Kalsel dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila,...

Pembentukan Pansus LKPJ 2020, 15 Perwakilan Anggota Dipilih

Menindaklanjuti Penyampaian Laporan Kinerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Banjar Tahun Anggaran 2020, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banjar menggelar rapat pembentukan panitia khusus LKPJ Bupati...

Pasang Spanduk Dibeberapa Titik, Aidil Bashit Tegaskan Perda Ramadhan

Setelah sebelumnya memberikan sosialisasi Perda Ramadhan di beberapa majelis ta'lim di Kota Martapura, kali ini Plt Kasatpol PP Banjar H. M. Aidil Basith memimpin...