KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1
Beranda Habar Banjar Sedang Hits dan Recomended,...

Sedang Hits dan Recomended, Angkringan Semar Tawarkan Tiga Poin Ini

Terbaru

Nuansa sederhana dengan seduhan kopi dan akustik, Angkringan Semar Banjarbaru kini hadir sebagai tempat nongkrong atau santai baru di kota yang berjuluk Idaman Kota Banjarbaru.

Angkringan Semar Banjarbaru menyajikan berbagai jenis menu makanan dan minuman seperti bakar-bakaran, minum-minuman serta kopi alami yang diseduh dengan higienis sebagai komitmen menjaga kualitas rasa dan budaya nusantara.

Tepat beralaman di pinggir jalan STM Loktabat Utara Banjarbaru Utara, Angkringan Semar Banjarbaru Kedai Aroma tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya, dimana tempatnya yang strategis sederhana membuat pengunjung betah untuk bersantai.

IMG 20210524 WA0050

Deni Irawan, salah satu pengunjung mengatakan, tampilan sederhana dengan hiburan akustiknya menjadi alasan untuknya dan temannya hampir setiap malam nongkrong di Angkringan Semar.

KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1

“Tempatnya sederhana, nyaman, musik akustiknya juga rame jadi enak santai disini,” ujarnya bersama temannya, Minggu (23/05).

Saat ditanya tentang harga, ia yang di panggilan Akrab Deni mengungkapkan, bahwa harga terjangkau serta pelayanan juga bersih dan higienis.

IMG 20210524 WA0054

“Harga bakarannya murah terjangkau, kopinya juga murah banget kalau dibandingkan dengan tempat ngopi lain, yang pasti pelayanannya bersih dan higienis,” tambahnya.

ditempat yang sama, Annur Warga Martapura yang datang dengan 4 temannya nampak menikmati santai sembari diskusi tentang usaha yang sedang mereka jalani, saat ditanya apa yang menarik dari tempat ini, ia menjawab konsep outdoor serta kopinya yang disajikan secara live menjadi daya tarik.

“Awalnya melihat di media sosial instagram Angkringan Semar Banjarbaru kemudian mengajak teman saya. konsepnya outdoor sederhana tapi nyaman untuk diskusi juga, kalau saya suka penyeduhannya kopinya disini bisa request, kita juga bisa memilih dan melihat langsung pembuatannya,” katanya.

Disamping itu,  selaku Owner Ferhad Fasha menjelaskan, bahwa Angkringan Semar Banjarbaru dan Kedai Aromyu memiliki konsep berbeda dari angkringan pada umumnya, dengan konsep bakaran dan kopi sebagai wujud menjaga dan melestarikan kuliner nusantara.

“Bakaran dan Kopi memang saat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi semua kalangan, sehingga ini menjadi ide dasar kita membuka usaha kecil-kecilan dengan beradaptasi kebiasaan baru kita ditengah pandemi covid-19,” jelasnya.

ia menambahkan, ada 3 poin dasar yang ditawarkan oleh Angkringan Semar banjarbaru dan Kedai Aromyu yaitu pelayanan, kebersihan dan higienis, sehingga pengunjung bisa merasa nyaman dan terjamin dari kualitas rasa dan penyajiannya.

“3 Poin ini menjadi nilai tawar kita agar pengunjung bisa merasa nyaman walau dengan nuansa sederhana,” ujarnya.

Dalam sehari Angkringan Semar Banjarbaru Kedai Arommyu ini tidak kurang dikunjungi oleh 50 orang sampai 100 orang lebih, sehingga menjadikan tempat yang recommended sebagai tempat baru untuk bersantai dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sedang Hits dan Recomended, Angkringan Semar Tawarkan Tiga Poin Ini

Artikulli paraprakAda Bilik Khusus di TPS
Artikulli tjetërMenguak Calon Ketum Kadin

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Warga Datangi DPRD Balangan, Izin Pertambangan Pasir Dipertanyakan

Masyarakat Desa Badalungga dan Baramban Kecamatan Awayan datangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan untuk pertanyakan izin galian C dari pertambangan pasir...

Kasur Kapuk Di Martapura Tidak Ada Pematinya

Ditengah persaingan pasar khususnya produk kasur modern, Kasur kapuk ternyata masih diminati masyarakat di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Hal ini terbukti, masih eksisnya perajin...

Kamu mungkin juga suka

Waspada ! Seminggu 2 Kejadian, Maling Beroperasi di Masjid Al Karomah

Warga Desa Sungai Tabuk Keramat, Kecamatan Sungai Tabuk, sempat kaget lantaran usai salat zuhur didapati tas punggung miliknya sudah raib, Kamis (17/06/2021) Siang.Setelah diusut...

Di Duga Melanggar Aturan, Kabag Hukum : Nanti Kami Pelajari Dulu

Sebanyak ratusan unit rumah ber IMB yang berdiri di wilayah Kota Banjarbaru diduga masuk dalam wilayah konsesi milik Pertambangan terlebih Pertambangan tersebut masih Aktif.Sementara...

Plt Kadisdik Banjar Bantah Isu

Beredar isu pembagian proyek harus melalui "satu pintu" belakangan ini di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.Hal itu tentu membuat sebagian kalangan kontraktor di Kabupaten Banjar...

Ketua TP PKK Banjar Inginkan Sinergitas BPD dan Aparatur Desa Terjalin...

Demi mencapai Sinergitas Program Gerakan Bina Masyarakat Desa Berkualitas dan Unggul Demi Mewujudkan Kabupaten Banjar Maju Mandiri dan Agamis (GITAKU  MANIS), Pemerintah Kabupaten Banjar...