Beranda Habar Banjar Wakil Bupati Banjar Turut...

Wakil Bupati Banjar Turut Edukasi Masyarakat Di Sejumlah Posko PSBB Kab.Banjar

Sirup Kayu Manis 1

Terbaru

Wakil Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur meninjau serta turut membantu memberikan edukasi kepada masyarakat di beberapa titik posko pengamanan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Banjar, Rabu, (20/5/2020) Malam.

Selain turut ikut dalam kegiatan pengamanan  di posko PSBB, Wakil Bupati Banjar itu juga menyerahkan paket bantuan makanan dan minuman, serta masker kepada petugas posko.

Menurutnya, langkah tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap para petugas posko yang dengan tulus dan penuh dedikasi selama 24 jam, dalam melaksanakan PSBB untuk melindungi masyarakat dari bahaya penyebaran virus Covid-19.

IMG 20200521 WA0020

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak, yang telah berpartisipasi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui pelaksanaan PSBB di Kabupaten Banjar.

“Atas nama pemerintah dan pribadi Ulun banyak-banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang mendukung dan pihak yang telah berpartisipasi dan terlibat pada pelaksanaan PSBB di Kabupaten Banjar”, ucap Wabup Banjar itu. 

Disamping itu menurutnya pelaksanaan PSBB sendiri akan berjalan sesuai harapan apabila semua masyarakat dapat mendukung dan turut serta berpartisipasi.

Selain itu H Saidi Mansyur juga memberikan semangat kepada para petugas posko, serta apresiasi kepada beberapa posko Covid-19 swadaya warga desa yang sempat jua ia singgahi.

IMG 20200521 WA0017

“Alhamdulillah, kita sudah melakukan peninjauan posko pencegahan penanganan Covi-19 awal tadi kita mampir di depan Q Mall Banjarbaru. Dan ini di posko di Desa Cindai Alus Kecamatan Martapura. Di kesempatan itu, kita juga menyerahkan bantuan berupa paket makanan serta masker untuk masyarakat ,” ungkap Saidi Mansyur. 

Wakil Bupati Banjar berharap kepada seluruh aparat yang bertugas di posko untuk selalu memantau warga masyarakat yang datang dalam rangka memutus penyebaran virus ini.

Serta, ia meminta juga untuk terus menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker dan cuci tangan sesuai arahan protokoler kesehatan.

Sementara itu, Dandim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto mengucapkan terima kasih atas kepedulian Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur tersebut.

“Semoga dengan kunjungan ini memberikan motivasi petugas yang melaksanakan tugas di lapangan,” sebutnya singkat.

Pada pemantauan di sejumlah titik posko utama dan di beberapa titik posko yang telah didirikan pemerintah desa, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur turut didampingi Dandim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto.

Sambal Mandai KU
IMG 20201231 WA0008
WhatsApp Image 2020 12 11 at 11.25.51
1422374 923771344327002 1982948344843059176 n

Trending Minggu Ini

Bupati Banjar Tinjau dan Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Bupati Banjar H Khalilurrahman lakukan peninjauan sekaligus berikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Martapura dan Kecamatan Martapura Timur, Selasa (12/01/2021) sore.Bantuan...

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

BPBAT Mandiangin Serahkan Bantuan Benih Ke Pokdakan

Bantuan benih ikan Nila sebanyak 100.000 ekor, diserahkan Balai Perikanan Budidaya Air Tawar (BPBAT) Mandiangin kepada Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Jembatan Rumpiang  Marabahan Kabupaten...

Kamu mungkin juga suka

Bupati Banjar Sambangi Posko Dapur Umum

Bupati Banjar H Khalilurrahman sambangi posko dapur umum korban banjir di depan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar, Martapura, Sabtu (16/1/2021) pagiDidampingi istri Ketua TP...

Peduli Korban Banjir, Komunitas Club Ertiga Kalsel Salurkan Bantuan

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir, komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Kalsel menyerahkan bantuan sembako sebagai wujud aksi kemanusiaan terhadap musibah banjir.Penyerahan...

Pemkab Banjar terima Bantuan Sembako dari Bank Kalsel

Pemerintah Kabupaten Banjar mendapat bantuan dari Bank Kalsel Cabang Martapura untuk warga yang terdampak banjir, bertempat di Dapur Umum Korban Banjir Kabupaten Banjar, Halaman...

Kick Off Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Banjar

Bupati Banjar H Khalilurrahman resmi membuka kick off vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Aula Barakat Martapura, Jumat(15/1/2021).Vaksinasi perdana di Kabupaten Banjar hari ini diawali...