KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1
Beranda Habar Banjarbaru Haji Martinus Sampaikan Program...

Haji Martinus Sampaikan Program Kerja Pada PDM Kota Banjarbaru

Terbaru

Bakal Calon Walikota Banjarbaru Haji Martinus Sampaikan Program kepemimpinan nantinya jika dipercaya memimpin Kota Banjarbaru dengan pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Banjarbaru, Selasa (15/09/2020).

Haji Martinus menyampaikan, program yang telah ia susun bersama Bakal Calon Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

“Mewujudkan pendidikan berkarakter di Kota Banjarbaru, sebagaimana yang telah dicita-citakan oleh almarhum Nadjmi Adhani, Khususnya pendidikan agama, seperti di sekolah-sekolah akan diperkuat lagi pembacaan dan pelafalan Al-quran, ini juga dulu yang diinginkan oleh almarhum (Nadjmi Adhani),” paparnya.

IMG 20200916 WA0005

Selain itu Haji Martinus juga menyampaikan program rumah tahfidz center yang nantinya akan dikelola oleh Pemerintah Kota Banjarbaru, dimana akan menjadi tempat bagi para anak-anak penghafal Al-quran di Kota Banjarbaru.

KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1

“Nanti rumah tahfidz center ini gratis untuk masyarakat kita yang tidak mampu, kalau ada yang ingin menyumbang atau membantu itu akan kita kelola dengan baik,” ucapnya.

Mendengar pemaparan salah satu program tersebut PDM Kota Banjarbaru sangat menyambut baik dan juga kebetulan sama dengan program yang telah mereka rencanakan, yaitu  membangun sekolah berbasis Internasional di Kota Banjarbaru.

IMG 20200916 WA0006

“Kami tentu sangat menyambut baik program beliau, ini sejalan dengan dengan program yang kita miliki, yaitu sekolah Internasional, yang mana dulunya juga sangat direspon baik oleh almarhum Nadjmi Adhani,” Ucap Ir. Hasanul Basri Ketua Umum PDM Kota Banjarbaru.

Apalagi menurutnya saat pihaknya memaparkan rencana pembangunan sekolah Internasional di Kota Banjarbaru, Haji Martinus lebih paham dibidang konstruksi, sehingga diskusi menjadi makin hangat.

Ia berharap apa yang menjadi program Haji Martinus-Jaya saat terpilih menjadi Walikota dan Wakil walikota Banjarbaru bisa terealisasi dengan baik.

IMG 20200916 WA0004

“Semoga apa yang menjadi program Haji Martinus-Jaya nanti saat terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru bisa terealisasi dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua PDM kota Banjarbaru Ir. Hasanul Basri beserta seluruh pimpinan organisasi otonom dan pimpinan amal usaha Muhammadiyah Kota Banjarbaru, termasuk juga angkatan muda Muhammadiyah kota Banjarbaru.

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Polsek Astambul Amankan Sabu Senilai Rp 4 Miliar

Konferensi pers ungkap kasus narkotika jenis sabu-sabu dengan berat mencapai 2,5 kg atau senilai Rp. 4 Miliar digelar di halaman Polsek Astambul, Senin (29/03/2021)...

Lima Benda Peninggalan Datu Kalampaian Yang Bisa Kamu Lihat

Syekh Muhammad Arsyad al-Banjari adalah sosok ulama yang begitu mulia dimata ummat muslim khususnya di tanah Banjar bahkan hingga luar Kalimantan Selatan.Kitab Sabilal Muhtadin...

Kamu mungkin juga suka

Dukung Pemerintah Kota Banjarbaru Tanggulangi Covid-19, Ace Banjarbaru Donasi Baju Hazmat

Dukung Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, khususnya Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota paling terdampak Covid-19, Ace yang tergabung dalam Kawan Lama Group melalui Kawan Lama Foundation  serahkan...

Rakercab PDIP Kotabaru Dengan Prokes

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kotabaru digelar secara Daring, Sabtu 10/4/2021.Mengusung tema “Kesiapan PDIP Kotabaru dalam pemilu 2024” Rakercab ini diikuti...

Langkah Mitigasi Banjir, Pemko Banjarbaru Rencanakan Pembangunan Embung

Tiga titik lokasi Bekas lahan galian tambang PT. Galuh Cempaka dicanangkan sebagai embung guna mitigasi penanggulangan banjir di Kota Banjarbaru.Sebanyak 3 titik lokasi diantaranya,...

Giat Razia Serentak, Tiga Buah Handphone dan Puluhan Benda Tajam Ditemukan

Giat Razia Serentak dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57 digelar Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Kamis (08/04/2021) malam.Sebanyak 42 petugas gabungan dari, Polsek Cempaka,...