Beranda Habar Banjarbaru Haji Martinus Sampaikan Program...

Haji Martinus Sampaikan Program Kerja Pada PDM Kota Banjarbaru

Sirup Kayu Manis 1

Terbaru

Bakal Calon Walikota Banjarbaru Haji Martinus Sampaikan Program kepemimpinan nantinya jika dipercaya memimpin Kota Banjarbaru dengan pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Banjarbaru, Selasa (15/09/2020).

Haji Martinus menyampaikan, program yang telah ia susun bersama Bakal Calon Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

“Mewujudkan pendidikan berkarakter di Kota Banjarbaru, sebagaimana yang telah dicita-citakan oleh almarhum Nadjmi Adhani, Khususnya pendidikan agama, seperti di sekolah-sekolah akan diperkuat lagi pembacaan dan pelafalan Al-quran, ini juga dulu yang diinginkan oleh almarhum (Nadjmi Adhani),” paparnya.

IMG 20200916 WA0005

Selain itu Haji Martinus juga menyampaikan program rumah tahfidz center yang nantinya akan dikelola oleh Pemerintah Kota Banjarbaru, dimana akan menjadi tempat bagi para anak-anak penghafal Al-quran di Kota Banjarbaru.

“Nanti rumah tahfidz center ini gratis untuk masyarakat kita yang tidak mampu, kalau ada yang ingin menyumbang atau membantu itu akan kita kelola dengan baik,” ucapnya.

Mendengar pemaparan salah satu program tersebut PDM Kota Banjarbaru sangat menyambut baik dan juga kebetulan sama dengan program yang telah mereka rencanakan, yaitu  membangun sekolah berbasis Internasional di Kota Banjarbaru.

IMG 20200916 WA0006

“Kami tentu sangat menyambut baik program beliau, ini sejalan dengan dengan program yang kita miliki, yaitu sekolah Internasional, yang mana dulunya juga sangat direspon baik oleh almarhum Nadjmi Adhani,” Ucap Ir. Hasanul Basri Ketua Umum PDM Kota Banjarbaru.

Apalagi menurutnya saat pihaknya memaparkan rencana pembangunan sekolah Internasional di Kota Banjarbaru, Haji Martinus lebih paham dibidang konstruksi, sehingga diskusi menjadi makin hangat.

Ia berharap apa yang menjadi program Haji Martinus-Jaya saat terpilih menjadi Walikota dan Wakil walikota Banjarbaru bisa terealisasi dengan baik.

IMG 20200916 WA0004

“Semoga apa yang menjadi program Haji Martinus-Jaya nanti saat terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru bisa terealisasi dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua PDM kota Banjarbaru Ir. Hasanul Basri beserta seluruh pimpinan organisasi otonom dan pimpinan amal usaha Muhammadiyah Kota Banjarbaru, termasuk juga angkatan muda Muhammadiyah kota Banjarbaru.

Sambal Mandai KU
Berduka H. Mansyur EffendyBerduka H. Mansyur EffendyBerduka H. Mansyur EffendyBerduka H. Mansyur Effendy

Trending Minggu Ini

Inisiatif Hibur Korban Banjir

Inisiatif menghibur korban banjir, khususnya anak-anak yang tengah merasa sedih dan jenuh, terlebih lagi trauma yang dirasakan, para pegawai Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan...

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

100 Relawan Sikologis Diterjunkan HIMPSI Kalsel Bagi Korban Banjir

Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan (HIMPSI Kalsel) membentuk Tim Relawan Pendampingan Psikososial (RPP) untuk membantu pendampingan psikososial bagi para korban banjir yang ada...

Kamu mungkin juga suka

Cafe ini Hadir Dengan Nuansa Greenwood

Banjarbaru, Kota yang berjuluk Kota Idaman ini, untuk kesekian kalinya kembali hadir tempat nongkrong yang asik dan nyentrik.Bagaimana tidak? Gaduh Kopi, yang bertempat di...

BRAKINGNEWS : Terputus Genangan Air, Pengguna Jalan Dihimbau Gunakan Jalur Alternatif

Hujan yang terus mengguyur Kota Banjarbaru sejak pagi hari menyebabkan beberapa kawasan di Kota berjuluk Kota Idaman ini digenangi air, bahkan jalan utama Kota...

Ditengah Pandemi Covid-19, PAD Retribusi Sampah DLH Banjarbaru Lebihi Target

Ditengah pandemi Covid-19, Capaian Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bersumber dari retribusi persampahan dan pelayanan kebersihan tahun 2020 di Banjarbaru justru melebihi target.Hal...

121 PNS Lingkup Pemko Banjarbaru Purna Tugas

Sebanyak 121 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru memasuki masa purna tugas atau pensiun tahun 2020 tadi.Pelepasan purna tugas PNS yang...