Beranda Habar Banjarbaru Haji Martinus Sampaikan Program...

Haji Martinus Sampaikan Program Kerja Pada PDM Kota Banjarbaru

Terbaru

Bakal Calon Walikota Banjarbaru Haji Martinus Sampaikan Program kepemimpinan nantinya jika dipercaya memimpin Kota Banjarbaru dengan pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Banjarbaru, Selasa (15/09/2020).

Haji Martinus menyampaikan, program yang telah ia susun bersama Bakal Calon Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

“Mewujudkan pendidikan berkarakter di Kota Banjarbaru, sebagaimana yang telah dicita-citakan oleh almarhum Nadjmi Adhani, Khususnya pendidikan agama, seperti di sekolah-sekolah akan diperkuat lagi pembacaan dan pelafalan Al-quran, ini juga dulu yang diinginkan oleh almarhum (Nadjmi Adhani),” paparnya.

IMG 20200916 WA0005

Selain itu Haji Martinus juga menyampaikan program rumah tahfidz center yang nantinya akan dikelola oleh Pemerintah Kota Banjarbaru, dimana akan menjadi tempat bagi para anak-anak penghafal Al-quran di Kota Banjarbaru.

habarkalimantan

“Nanti rumah tahfidz center ini gratis untuk masyarakat kita yang tidak mampu, kalau ada yang ingin menyumbang atau membantu itu akan kita kelola dengan baik,” ucapnya.

Mendengar pemaparan salah satu program tersebut PDM Kota Banjarbaru sangat menyambut baik dan juga kebetulan sama dengan program yang telah mereka rencanakan, yaitu  membangun sekolah berbasis Internasional di Kota Banjarbaru.

IMG 20200916 WA0006

“Kami tentu sangat menyambut baik program beliau, ini sejalan dengan dengan program yang kita miliki, yaitu sekolah Internasional, yang mana dulunya juga sangat direspon baik oleh almarhum Nadjmi Adhani,” Ucap Ir. Hasanul Basri Ketua Umum PDM Kota Banjarbaru.

Apalagi menurutnya saat pihaknya memaparkan rencana pembangunan sekolah Internasional di Kota Banjarbaru, Haji Martinus lebih paham dibidang konstruksi, sehingga diskusi menjadi makin hangat.

Ia berharap apa yang menjadi program Haji Martinus-Jaya saat terpilih menjadi Walikota dan Wakil walikota Banjarbaru bisa terealisasi dengan baik.

IMG 20200916 WA0004

“Semoga apa yang menjadi program Haji Martinus-Jaya nanti saat terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru bisa terealisasi dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua PDM kota Banjarbaru Ir. Hasanul Basri beserta seluruh pimpinan organisasi otonom dan pimpinan amal usaha Muhammadiyah Kota Banjarbaru, termasuk juga angkatan muda Muhammadiyah kota Banjarbaru.

WhatsApp Image 2021 07 19 at 17.07.44

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Infodemik Tak Kalah Bahaya Dari Covid-19

Organisasi Kesehatan Dunia WHO telah memunculkan istilah Infodemi yang menggambarkan persebaran Hoax berkaitan dengan Pandemi Covid-19, Infodemi itu telah menjadi masalah baru bagi dunia...

Ingin Lahirkan Karya Terbaik Untuk Masyarakat, Balitbangda Adakan Lomba Inovasi

Balangan - Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Balangan, gelar Presentasi dan Penilaian Finalis Top 10 lomba inovasi 2021 dengan tema "Bailang...

Kamu mungkin juga suka

Pernyataan Bupati Balangan Saat Penandatanganan RPJMD Bikin Dewan Tepuk Tangan

Balangan - Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Balangan tahun 2021-2026, sudah di setujui dan di tanda tangani bersama antara Pemerintah Daerah...

Penerapan PPKM Level IV, Pemerintah Harus Perhatikan Perputaran Ekonomi

Kota Banjarbaru masuk kedalam daftar Kabupaten/Kota yang berada di luar Jawa-Bali yang turut melaksanakan Pembatasan. Meski sempat dibatalkan Penerapan PPKM Level III di Kota Banjarbaru,...

Aturan Lengkap Kalau PPKM Level IV di Laksanakan di Banjarbaru

Pemerintah Kota Banjarbaru rencananya akan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV, pada tanggal 26 Juni hingga 08 Agustus 2021 Mendatang, lalu bagaimanakah...

Penerapan PPKM Level IV Segera di Laksanakan di Banjarbaru

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV rencananya akan diterapkan Pemerintah Kota Banjarbaru pada tanggal 26 Juli 2021 hingga 08 Agustus 2021 mendatang.Hal ini...