Beranda Habar Banjarbaru Ini Alasan Masyarakat Lebih...

Ini Alasan Masyarakat Lebih Condong Pilih HMJ

Terbaru

Iklan untuk Habar kalimantan
Banner Ucapan Selamat Saidi

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) dipilih masyarakat karena dinilai lebih berpengalaman, dan  karena telah terbukti berhasil meningkatkan pembangunan di Kota Banjarbaru.

Hal ini terbukti saat pasangan ini sampaikan visi dan misi, bukti dan pengalaman, dalam setiap melakukan konsolidasi internal serta kampanye terbatas dengan masyarakat.

Darmawan Jaya mengungkapkan, dari hasil lembaga survei yang resmi dan kredibel pasangan HMJ di posisi teratas dibanding paslon lainnya.

“Berdasarkan hasil survei Charta Politika Indonesia, ternyata kami ( Haji Martinus – Jaya) dipilih masyarakat, karena 2 alasan utama. Pertama karena dinilai lebih berpengalaman, dan kedua karena telah terbukti berhasil meningkatkan pembangunan di Kota Banjarbaru,” jelas Haji Darmawan Jaya Setiawan.

ucapan Syamsudinoor Ketua DPC Partai Demokrat balangan

Kepala Desa Balida Balangan

Pada kesempatan ini, Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan juga mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada, Rabu 9 Desember dengan mencoblos nomor urut 3 Haji Martinus – Jaya.

“Insya Allah berkat dukungan dan pilihan pian – pian mencoblos nomor urut 3 Haji Martinus – Jaya menang,” ucap Darmawan Jaya Setiawan dan diaminkan peserta sambil bertepuk tangan. 

Kemudian Darmawan Jaya juga menyampaikan komitmennya untuk memenangkan hati masyarakat setelah terpilih seperti pesan tokoh masyarakat di Kota Idaman ini.

“Kalau kita sudah menang dan terpilih, yang utama kita lakukan adalah memenangkan hati masyarakat, yakni melaksanakan apa yang didambakan masyarakat, seperti menjalankan dan membuktikan visi dan misi, bukan hanya obral janji belaka,” tambahnya.

Sementara itu, Haji Martinus menyampaikan pengalamannya selama 36 tahun dibidang infrastruktur seperti jalan dan jembatan, bahkan sebagai Penjabat Walikota Banjarbaru di Tahun 2015 lalu. 

“Insya Allah, untuk pembangunan infrastruktur saya punya cukup banyak pengalaman dan bisa saya terapkan dalam membangun infrastruktur yang lebih baik bagi masyarakat,” tutupnya.

Diketahui, Pilwali Kota Banjarbaru 2020 diikuti oleh tiga Paslon, yakni nomor urut 1 Gusti Iskandar – Iwansyah, nomor urut 2 Aditya – Wartono, kemudian nomor urut 3 Haji Martinus – Haji Darmawan Jaya Setiawan yang diusung 3 partai politik yakni Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat serta 7 partai pengusung yang merupakan partai non parlemen seperti Partai Gelora, Partai Hanura, Partai Berkarya, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dan partai Perindo.

Banner Ucapan Selamat Saidi

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Kasur Kapuk Di Martapura Tidak Ada Pematinya

Ditengah persaingan pasar khususnya produk kasur modern, Kasur kapuk ternyata masih diminati masyarakat di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Hal ini terbukti, masih eksisnya perajin...
00:02:09

HAUL KE-15 GURU SEKUMPUL

Haul ke-15 Ulama Kharismatik asal Martapura Kabupaten Banjar, KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul, diperkirakan dihadiri tidak kurang dari 2...

Kamu mungkin juga suka

Diduga Melakukan Aksi Balap Liar 30 Unit Roda 2 Diamankan Sat...

Aksi balap liar di wilayah perkantoran Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali marak belakangan ini.Dari hasil laporan warga melalui aplikasi "Cangkal" Sat...

Vaksinasi Tahap Kedua, Pejabat Eselon II, III dan IV Kota Banjarbaru...

Program Vaksinasi Pemerintah Pusat melalui Dinas kesehatan Kabupaten/Kota dalam rangka penanggulangan Covid-19 kini berlanjut, setelah pada tahap pertama yang menyasar kepada para tenaga medis,...

Kepala Sekolah Se Kota Banjarbaru Divaksin Pekan Depan

Pekan depan, sebanyak 70 Kepala Sekolah baik tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Banjarbaru akan melakukan vaksinasi covid-19 di...

Tekanan Darah Tinggi, Ini Yang Dilakukan Pihak RSDI Kota Banjarbaru Sebelum...

Sebagai salah satu syarat sebelum melakukan vaksin covid-19 di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru, para pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon II,...