Beranda Habar Banjarbaru Ini Alasan Masyarakat Lebih...

Ini Alasan Masyarakat Lebih Condong Pilih HMJ

Terbaru

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) dipilih masyarakat karena dinilai lebih berpengalaman, dan  karena telah terbukti berhasil meningkatkan pembangunan di Kota Banjarbaru.

Hal ini terbukti saat pasangan ini sampaikan visi dan misi, bukti dan pengalaman, dalam setiap melakukan konsolidasi internal serta kampanye terbatas dengan masyarakat.

Darmawan Jaya mengungkapkan, dari hasil lembaga survei yang resmi dan kredibel pasangan HMJ di posisi teratas dibanding paslon lainnya.

“Berdasarkan hasil survei Charta Politika Indonesia, ternyata kami ( Haji Martinus – Jaya) dipilih masyarakat, karena 2 alasan utama. Pertama karena dinilai lebih berpengalaman, dan kedua karena telah terbukti berhasil meningkatkan pembangunan di Kota Banjarbaru,” jelas Haji Darmawan Jaya Setiawan.

KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1

Pada kesempatan ini, Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan juga mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada, Rabu 9 Desember dengan mencoblos nomor urut 3 Haji Martinus – Jaya.

“Insya Allah berkat dukungan dan pilihan pian – pian mencoblos nomor urut 3 Haji Martinus – Jaya menang,” ucap Darmawan Jaya Setiawan dan diaminkan peserta sambil bertepuk tangan. 

Kemudian Darmawan Jaya juga menyampaikan komitmennya untuk memenangkan hati masyarakat setelah terpilih seperti pesan tokoh masyarakat di Kota Idaman ini.

“Kalau kita sudah menang dan terpilih, yang utama kita lakukan adalah memenangkan hati masyarakat, yakni melaksanakan apa yang didambakan masyarakat, seperti menjalankan dan membuktikan visi dan misi, bukan hanya obral janji belaka,” tambahnya.

Sementara itu, Haji Martinus menyampaikan pengalamannya selama 36 tahun dibidang infrastruktur seperti jalan dan jembatan, bahkan sebagai Penjabat Walikota Banjarbaru di Tahun 2015 lalu. 

“Insya Allah, untuk pembangunan infrastruktur saya punya cukup banyak pengalaman dan bisa saya terapkan dalam membangun infrastruktur yang lebih baik bagi masyarakat,” tutupnya.

Diketahui, Pilwali Kota Banjarbaru 2020 diikuti oleh tiga Paslon, yakni nomor urut 1 Gusti Iskandar – Iwansyah, nomor urut 2 Aditya – Wartono, kemudian nomor urut 3 Haji Martinus – Haji Darmawan Jaya Setiawan yang diusung 3 partai politik yakni Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat serta 7 partai pengusung yang merupakan partai non parlemen seperti Partai Gelora, Partai Hanura, Partai Berkarya, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dan partai Perindo.

Trending Minggu Ini

Warga Datangi DPRD Balangan, Izin Pertambangan Pasir Dipertanyakan

Masyarakat Desa Badalungga dan Baramban Kecamatan Awayan datangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan untuk pertanyakan izin galian C dari pertambangan pasir...

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Pangeran Khairul Saleh Bongkar Dugaan Izin ‘Bodong’ Perusahaan Tambang

Dalam Rapat Kerja (Raker) dengan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama Komisi III DPR RI, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Pangeran Khairul Saleh,...

Kamu mungkin juga suka

Disperkim Lalai Dalam Pengawasa, Inspektorat : Tunggu Perintah Walikota

Berkaca pada Peraturan Daerah Kota Banjarbaru Nomor 8 Tahun 2014 Pasal 14 ayat 2, yang berbunyi bahwa setiap perumahan harus memiliki prasarana lingkungan meliputi...

Daya Tarik Cupang Masih Menjanjikan Untuk Lahan Usaha

Berawal dari gemar memelihara ikan cupang, seorang warga Loktabat Selatan Kota Banjarbaru, Jihan Yuanda, beralih menjadikan hobinya ini sebagai lahan usaha. Dengan memanfaatkan sisa pekarangan...

Di Duga Bertabrakan Aturan Hukum, Warga Perumahan Mulai Resah

Sejumlah warga di Kota Banjarbaru mulai resah lantaran pemberitaan terbitnya Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Perumahan di atas lahan konsesi yang diduga berlawanan dengan aturan.Keresahan...

Dugaan Rumah Ber-IMB Di Pertambangan, Menunggu Kadis Perkim

Seperti pemberitaan sebelumnya, dimana Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Kadis Perkim) Kota Banjarbaru, Muriani, menyatakan bahwa bangunan apapun diperbolehkan berdiri di atas lahan konsesi,...