KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1
Beranda Habar Banjarbaru Partai Gelora Sambangi Cafe...

Partai Gelora Sambangi Cafe Brizee Haji Martinus

Terbaru

Meskipun bukan merupakan partai parlemen, Partai Gelora siap mendukung pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Haji. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan pada pilkada serentak tahun 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD . Partai Gelora Kota Banjarbaru Muhammad Basuki saat bersilaturahmi Bersama rombongan di Cave Brizee pasangan bertagline Banjarbaru Lebih Baik, Selasa (15/09) pagi.

Menurut Basuki , meskipun tidak memiliki perwakilan di parlemen namun pihaknya siap mendukung pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Haji. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan. Karena menurutnya pasangan tersebut sudah berpengalaman di dalam pemerintahan, terbukti dengan kondisi Kota Banjarbaru saat ini.

IMG 20200915 WA0056

“Haji Martinus sempat memimpin Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu, sementara wakilnya hampir lima tahun menjabat sebagai Wakil Walikota Banjarbaru, jadi kita tidak ada sama sekali keraguan untuk memberikan dukungan.” Ungkapnya.

KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1

Lebih jauh ia mengatakan, untuk kemenangan pasangan ini, pihaknya siap untuk melakukan sosialisasi kepada masyrakat serta akan mengawal jalannya Pilwali tahun 2020 ini agar benar-benar jujur dan adil tanpa ada pihak yang dirugikan.

“Sosialisasi kita akan lakukan semaksimal mungkin melalui para kader partai kesemua kelurahan di lima kecamatan yang ada di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Sementara itu Haji Martinus mengatakan pihaknya sangat mengpresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gelora, sehingga kekuatan yang dimiliki akan semakin baik.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan, semoga ini akan membawa kebaikan dan kemenangan,”ujarnya.

Ditambahkannya, selain dukungan non parlemen Partai Gelora, dalam waktu dekat tidak menutup kemungkinan masih adalagi partai non parlemen lainnya yang akan merapat dan memberikan dukungannya.

“Sejauh ini sudah ada beberapa partai non parlemen yang komunikasi sama kita juga untuk memeberikan dukungannya, kita tunggu saja,”tutupnya.

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Haji. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan maju dalam Pilwali 2020 diusung oleh 3 partai politik besar ( Nasdem, Demokrat dan PAN ). Sementara dukungan partai politik non parlemen hingga saat ini Partai Garuda, Hanura FKPI, Perindo, Berkarya dan Gelora yang sudah memastikan.

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Polsek Astambul Amankan Sabu Senilai Rp 4 Miliar

Konferensi pers ungkap kasus narkotika jenis sabu-sabu dengan berat mencapai 2,5 kg atau senilai Rp. 4 Miliar digelar di halaman Polsek Astambul, Senin (29/03/2021)...

Lima Benda Peninggalan Datu Kalampaian Yang Bisa Kamu Lihat

Syekh Muhammad Arsyad al-Banjari adalah sosok ulama yang begitu mulia dimata ummat muslim khususnya di tanah Banjar bahkan hingga luar Kalimantan Selatan.Kitab Sabilal Muhtadin...

Kamu mungkin juga suka

Dukung Pemerintah Kota Banjarbaru Tanggulangi Covid-19, Ace Banjarbaru Donasi Baju Hazmat

Dukung Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, khususnya Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota paling terdampak Covid-19, Ace yang tergabung dalam Kawan Lama Group melalui Kawan Lama Foundation  serahkan...

Rakercab PDIP Kotabaru Dengan Prokes

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kotabaru digelar secara Daring, Sabtu 10/4/2021.Mengusung tema “Kesiapan PDIP Kotabaru dalam pemilu 2024” Rakercab ini diikuti...

Langkah Mitigasi Banjir, Pemko Banjarbaru Rencanakan Pembangunan Embung

Tiga titik lokasi Bekas lahan galian tambang PT. Galuh Cempaka dicanangkan sebagai embung guna mitigasi penanggulangan banjir di Kota Banjarbaru.Sebanyak 3 titik lokasi diantaranya,...

Giat Razia Serentak, Tiga Buah Handphone dan Puluhan Benda Tajam Ditemukan

Giat Razia Serentak dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57 digelar Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Kamis (08/04/2021) malam.Sebanyak 42 petugas gabungan dari, Polsek Cempaka,...