Beranda Habar Banjarbaru Partai Gelora Sambangi Cafe...

Partai Gelora Sambangi Cafe Brizee Haji Martinus

Sirup Kayu Manis 1

Terbaru

Meskipun bukan merupakan partai parlemen, Partai Gelora siap mendukung pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Haji. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan pada pilkada serentak tahun 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD . Partai Gelora Kota Banjarbaru Muhammad Basuki saat bersilaturahmi Bersama rombongan di Cave Brizee pasangan bertagline Banjarbaru Lebih Baik, Selasa (15/09) pagi.

Menurut Basuki , meskipun tidak memiliki perwakilan di parlemen namun pihaknya siap mendukung pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Haji. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan. Karena menurutnya pasangan tersebut sudah berpengalaman di dalam pemerintahan, terbukti dengan kondisi Kota Banjarbaru saat ini.

IMG 20200915 WA0056

“Haji Martinus sempat memimpin Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu, sementara wakilnya hampir lima tahun menjabat sebagai Wakil Walikota Banjarbaru, jadi kita tidak ada sama sekali keraguan untuk memberikan dukungan.” Ungkapnya.

Lebih jauh ia mengatakan, untuk kemenangan pasangan ini, pihaknya siap untuk melakukan sosialisasi kepada masyrakat serta akan mengawal jalannya Pilwali tahun 2020 ini agar benar-benar jujur dan adil tanpa ada pihak yang dirugikan.

“Sosialisasi kita akan lakukan semaksimal mungkin melalui para kader partai kesemua kelurahan di lima kecamatan yang ada di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Sementara itu Haji Martinus mengatakan pihaknya sangat mengpresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gelora, sehingga kekuatan yang dimiliki akan semakin baik.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan, semoga ini akan membawa kebaikan dan kemenangan,”ujarnya.

Ditambahkannya, selain dukungan non parlemen Partai Gelora, dalam waktu dekat tidak menutup kemungkinan masih adalagi partai non parlemen lainnya yang akan merapat dan memberikan dukungannya.

“Sejauh ini sudah ada beberapa partai non parlemen yang komunikasi sama kita juga untuk memeberikan dukungannya, kita tunggu saja,”tutupnya.

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Haji. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan maju dalam Pilwali 2020 diusung oleh 3 partai politik besar ( Nasdem, Demokrat dan PAN ). Sementara dukungan partai politik non parlemen hingga saat ini Partai Garuda, Hanura FKPI, Perindo, Berkarya dan Gelora yang sudah memastikan.

Sambal Mandai KU
Berduka H. Mansyur EffendyBerduka H. Mansyur EffendyBerduka H. Mansyur EffendyBerduka H. Mansyur Effendy

Trending Minggu Ini

100 Relawan Sikologis Diterjunkan HIMPSI Kalsel Bagi Korban Banjir

Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan (HIMPSI Kalsel) membentuk Tim Relawan Pendampingan Psikososial (RPP) untuk membantu pendampingan psikososial bagi para korban banjir yang ada...

Selebgram Kalsel Buka Donasi Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Duta Pemuda Indonesia 2018 Muhammad Hidayattollah H Muhni Arma yang juga dikenal di Kalimantan Selatan sebagai Selebgram dengan sebutan Dayat El, turut berempati atas...

Banjir Kalsel,Bayi Sepanjang 50 CM Lahir Di Atas Jukung

Banjir masih melanda sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan termasuk beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Banjar.Bahkan ribuan warga terdampak banjir, hingga kini masih berada...

Kamu mungkin juga suka

Cafe ini Hadir Dengan Nuansa Greenwood

Banjarbaru, Kota yang berjuluk Kota Idaman ini, untuk kesekian kalinya kembali hadir tempat nongkrong yang asik dan nyentrik.Bagaimana tidak? Gaduh Kopi, yang bertempat di...

BRAKINGNEWS : Terputus Genangan Air, Pengguna Jalan Dihimbau Gunakan Jalur Alternatif

Hujan yang terus mengguyur Kota Banjarbaru sejak pagi hari menyebabkan beberapa kawasan di Kota berjuluk Kota Idaman ini digenangi air, bahkan jalan utama Kota...

Ditengah Pandemi Covid-19, PAD Retribusi Sampah DLH Banjarbaru Lebihi Target

Ditengah pandemi Covid-19, Capaian Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bersumber dari retribusi persampahan dan pelayanan kebersihan tahun 2020 di Banjarbaru justru melebihi target.Hal...

121 PNS Lingkup Pemko Banjarbaru Purna Tugas

Sebanyak 121 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru memasuki masa purna tugas atau pensiun tahun 2020 tadi.Pelepasan purna tugas PNS yang...