Beranda Habar Banjarbaru Partai Gelora Sambangi Cafe...

Partai Gelora Sambangi Cafe Brizee Haji Martinus

Terbaru

Meskipun bukan merupakan partai parlemen, Partai Gelora siap mendukung pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Haji. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan pada pilkada serentak tahun 2020.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD . Partai Gelora Kota Banjarbaru Muhammad Basuki saat bersilaturahmi Bersama rombongan di Cave Brizee pasangan bertagline Banjarbaru Lebih Baik, Selasa (15/09) pagi.

Menurut Basuki , meskipun tidak memiliki perwakilan di parlemen namun pihaknya siap mendukung pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Haji. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan. Karena menurutnya pasangan tersebut sudah berpengalaman di dalam pemerintahan, terbukti dengan kondisi Kota Banjarbaru saat ini.

IMG 20200915 WA0056

“Haji Martinus sempat memimpin Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu, sementara wakilnya hampir lima tahun menjabat sebagai Wakil Walikota Banjarbaru, jadi kita tidak ada sama sekali keraguan untuk memberikan dukungan.” Ungkapnya.

habarkalimantan

Lebih jauh ia mengatakan, untuk kemenangan pasangan ini, pihaknya siap untuk melakukan sosialisasi kepada masyrakat serta akan mengawal jalannya Pilwali tahun 2020 ini agar benar-benar jujur dan adil tanpa ada pihak yang dirugikan.

“Sosialisasi kita akan lakukan semaksimal mungkin melalui para kader partai kesemua kelurahan di lima kecamatan yang ada di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Sementara itu Haji Martinus mengatakan pihaknya sangat mengpresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Partai Gelora, sehingga kekuatan yang dimiliki akan semakin baik.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan, semoga ini akan membawa kebaikan dan kemenangan,”ujarnya.

Ditambahkannya, selain dukungan non parlemen Partai Gelora, dalam waktu dekat tidak menutup kemungkinan masih adalagi partai non parlemen lainnya yang akan merapat dan memberikan dukungannya.

“Sejauh ini sudah ada beberapa partai non parlemen yang komunikasi sama kita juga untuk memeberikan dukungannya, kita tunggu saja,”tutupnya.

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Haji. Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan maju dalam Pilwali 2020 diusung oleh 3 partai politik besar ( Nasdem, Demokrat dan PAN ). Sementara dukungan partai politik non parlemen hingga saat ini Partai Garuda, Hanura FKPI, Perindo, Berkarya dan Gelora yang sudah memastikan.

WhatsApp Image 2021 07 19 at 17.07.44

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Desa Paran Penghasil Ikan Besar Air Tawar di Balangan.

Balangan - Sempat viral, pemancing asal Desa Paran Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan dapat menaklukan ikan tapah yang di perkirakan memiliki bobot 25 kilogram dengan...

Asuransi Usaha Tani Padi, Menjamin Petani Dari Ancaman Gagal Panen

Untuk memberi perlindungan kepada para petani yang memiliki tanaman padi dan jenis hortikultura lainnya, Kementrian Pertanian terus menggalakkan Asuransi Usaha Tani Padi(AUTP).Dari dana alokasi kementrian  guna...

Kamu mungkin juga suka

Batalyon Sanika Satyawada Gelar Vaksinasi Massal Gratis dan Bakti Sosial

Banjarbaru - Dengan mengambil tema "Berbagi Senyum Untuk Negeri" Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada melaksanakan vaksinasi massal gratis kepada masyarakat...

Proklamasi Kemerdekaan RI, 900 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Banjarbaru Mendapat...

Banjarbaru - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Banjarbaru turut melaksanakan penyerahan remisi dalam memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 secara serentak di seluruh Lembaga...

Ketiga Pelaku Pembunuhan Karyawan RSDI Banjarbaru Terancam Hukuman Mati

Sempat buron, satu dari ketiga pelaku pembunuhan Rundy Irama (26), seorang karyawan Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru akhirnya berhasil diringkus Satuan Reserse...

Pisah Sambut Kapolres Banjarbaru, Wartono : Semoga Jasa dan Pengabdian Selama...

Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono, mengatakan, sebagai Kota yang berada di jalur lintas antar kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan dan antar provinsi, membuat Kota...