BerandaBanjirBantuan Dari Sumbar Untuk...

Bantuan Dari Sumbar Untuk Korban Banjir Kalsel

Terbaru

Bantuan untuk korban banjir di sejumlah daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) hingga kini terus berdatangan.

Kali ini, bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) disalurkan secara langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan diterima oleh Plt Sekda Kalsel Roy Rizali Anwar.

Selain menyalurkan bantuan senilai Rp 100 juta dan makanan khas minang, kedatangan Wakil Gubernur Sumbar bersama rombongan juga menyempatkan menengok warga Minang yang terdampak banjir di Kalsel.

“Kami juga melihat kondisi warga Minang yang tinggal di Kalsel ini dan terdampak banjir parah beberapa waktu lalu. Selain bantuan tunai kami juga memberikan bantuan makanan berupa makanan khas daerah Sumbar,” ucap Nasrul Abit.

Dikatakannya, Bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov dan masyarakat Sumbar atas bencana banjir yang melanda Kalimantan Selatan.

“Kami turut berduka cita atas musibah banjir yang terjadi di Kalsel ini. Kami juga pernah mengalami bencana, jadi tau dan turut merasakan bagaimana derita yang dirasakan mereka,”ujar Wakil Gubernur Sumbar.

Sementara itu, Roy Rizali Anwar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat kalsel yang terdampak bencana banjir.

“Dengan bantuan yang diberikan dari berbagai pihak ini, semoga dapat cepat memulihkan kondisi masyarakat Kalimantan Selatan yang terdampak banjir,”pungkasnya

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka