Anggota Komisi III DPRD Balangan Reses Ke Dapil I

Terbaru

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan yang juga merupakan Politikus Partai Demokrat, Samsudinor, melaksanakan Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yaitu Paringin, Paringin Selatan dan Lampihong, Selasa (23/2/2021).

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Reses dilakukan anggota DPRD merupakan amanah Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menggalang dan menyerap aspirasi masyarakat, terutama kendala dan permasalahan yang dialami,” ujar Samsudinor.

Pria yang dikenal dengan sapaan Bakal Sudi ini juga menuturkan, Reses yang dilaksanakan di wilayah Dapil 1 ini, akan dilanjutkan dalam rapat paripurna di DPRD Balangan.

“Berbagai macam usulan dan permasalahan yang diutarakan masyarakat, mulai pembangunan jalan akses pertanian, kelangkaan gas melon hingga ketersediaan pupuk bersubsidi. Saya akan mengkaji, dan Sebagai wakil rakyat tentunya akan saya akan sampaikan dalam Paripurna Dewan,”tuturnya.

WhatsApp Image 2021 02 23 at 21.15.32

Ditambahkannya, kegiatan ini juga merupakan upaya dalam mengayomi masyarakat serta menindak lanjuti ketertinggalan pembangunan yang ada di daerah.

“Saya ingin Kabupaten Balangan secara menyeluruh dapat sejahtera dan tidak ketinggalan dari daerah lain baik itu sarana, prasarana serta infrastruktur,” pungkasnya.

Sementara salah satu warga yang hadir, Ahmad Dzakirin menyampaikan usulan untuk dilakukan pembangunan jalan. Sebab jalan itu merupakan akses bagi masyarakat terlebih petani yang ingin mengangkut hasil pertanian.

“Saya mewakili warga Desa Lamida Bawah, disana kami membutuhkan pembangunan jalan sebagai sarana untuk mempermudah pengangkutan hasil pertanian kami,”usulnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka