BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganBupati Balangan 2016-2021 Selesai...

Bupati Balangan 2016-2021 Selesai Masa Jabatan

Terbaru

Setelah masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Balangan periode 2016-2021 selesai, Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Balangan, Akhriani resmi memegang mandat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Balangan.

Serah Terima Jabatan dari Bupati Ansharudin ke Akhriani digelar di Aula Benteng Tundakan Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Balangan.

“Saya berpesan kepada para pegawai baik ASN maupun honorer, agar tetap menjaga semangat dalam bekerja mengabdikan diri untuk pembangunan Balangan,” pesan Ansharuddin.

WhatsApp Image 2021 02 17 at 19.50.31

Sementara, Akhriani mengatakan, ia akan bekerja susuai dengan aturan dan regulasi yang ada, berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh PJ Gubernur Kalimantan Selatan.

“Sebagai Plh Bupati, saya akan laksanakan tugas dengan sesuai aturan dan rutinitas jalannya Pemerintahan di Kabupaten Balangan,”katanya.

Ditambahkannya, Plh Bupati tidak dapat membuat atau mengambil kebijakan yang sifatnya strategis. Hal yang sifatnya bertentangan dengan kebijakan dan regulasi akan dikoordinasikan ke Bupati terpilih.

“Dalam artian, saya tetap melaksanakan jalannya pemerintahan, kalaupun nanti ada menyangkut dengan hal yang sifatnya bertentangan dengan kebijakan dan regulasi, tetap di konsultasikan ke Bupati terpilih,” tuturnya.

WhatsApp Image 2021 02 17 at 19.50.30 1

Untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Balangan definitif rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan ini, antara 25 atau 26 Februari 2021.

“Kita doakan mudah-mudahan tidak ada perubahan lagi sehingga, Bupati dan Wakil Bupati Balangan terpilih segera dilantik,” ucapnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka