BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganJiwa Patriot dan Nasionalisme...

Jiwa Patriot dan Nasionalisme Jangan Luntur

Terbaru

Balangan – Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, mengelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Aseri di Kecamatan Juai Kabupaten Balangan, Selasa pagi (29/06/2021).

Kapolres Balangan bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh seluruh pejabat utama dan jajaran personel Polres Balangan yang berlangsung dengan Khidmat.

Usai peletakan karangan bunga di makam pahlawan Aseri, AKBP Nur Khamid didamping PJU Polres Balangan melakukan tabur bunga sebagai tanda penghormatan pada jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan bangsa Indonesia.

IMG 20210629 WA0043
Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid pimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan Aseri di Kecamatan Juai

Dalam kesempatannya Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini, guna memaknai rasa syukur atas kemerdekaan RI dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur membela tanah air.

“Jangan sampai luntur jiwa patriot dan nasionalisme kita, mari teruskan perjuangan para pendahulu kita yang telah gugur merebut kemerdekaan bangsa Indonesia,” katanya.

Selanjutnya, Kapolres menegaskan bahwa sebagai generasi penerus bangsa kita mendukung setiap kebijakan Pemerintah dalam upaya membangun bangsa di kapanpun dan dalam kondisi apapun.

“Tugas kita saat ini sebagai penerus perjuangan, dukung pemerintah mensukseskan pembangunan Nasional, saling mendukung dengan tidak memperkeruh suasana dengan sebaran berita hoaks, terlebih disaat pandemi ini, bangsa Indonesia harus kuat, taat prokes, serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi agar kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari covid-19,” tegasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka