BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganNanang Balangan Sabet Gelar...

Nanang Balangan Sabet Gelar Nanang Persahabatan di Tingkat Provinsi

Terbaru

Balangan – Muhammad Aditya Hariyadi wakil Kabupaten Balangan berhasil sabet gelar Nanang persahabatan dalam grand final pemilihan Nanang Galuh (Naga) Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), yang digelar oleh Ikatan Nanang Galuh (Inaga) 2021.

Hal tersebut tentu menjadi kabar baik bagi Bumi Sanggam sendiri, mengingat sudah 2 tahun lamanya Kabupaten Balangan tanpa gelar dalam ajang Provinsi, yang di gelar di Aula Calamus Ballroom Rattan inn, Banjarmasin, sabtu (30/10/2021).

Terkait capaiannya, sebagai nanang persahabatan, Adit mengaku senang dan sangat bangga bisa membawa nama Balangan ke tingkat provinsi dan meraih predikat kembali setelah 2 tahun vakum.

Untuk itu ia tidak lupa bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan dorongan dari keluarga, teman, masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan tentunya.

“Saya sangat banga dan bersyukur atas pencapaian ini, teruntuk kawan-kawan pawadahan, masyarakat, dan juga pemerintah kabupaten balangan saya ucapakn terimakasih atas doa dan dukungan kalian semua dan dengan doa dan dukungan itu Kabupaten Balangan kembali bisa meraih predikat kembali setelah 2 tahun vakum dan semoga dengan capain ini bisa menjadi modal untuk saya bisa melangkah lebih jauh lagi,” katanya, senin (1/11).

Sementar itu Kepala Seksi Bidang Pemasaran Pariwisata Disporapar Balangan, Mujibbur Rahman, Predikit ini sangat membangkan mengingat balangan sudah 2 tahun kembali tanpa membawa selempang apapun.

Dimana pihaknya mengirim satu pasang Nanang dan Galuh dengan persiapan yang sangat singkat, namun berhasil menorehkan capaian yang dapat dikatakan gemilang.

“Ini sangat membangkan karena mengingat balangan 2 tahun vakum membawa predikat di ajang nanang galuh kalsel ini, dengan persiapan yang cukup singkat Alhamdulillah balangan bisa meraih predikat nanang persahabatan kalsel 2021 melalui Nanang Aditya Hariyadi,” ujarnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka