BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganPemkab Balangan Kembali Lantik...

Pemkab Balangan Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Yang Dirotasi

Terbaru

Balangan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan kembali rotasi sejumlah Pejabat struktural, yang dilantik Wakil Bupati (Wabup) H Supiani, bertempat di Aula BKPPD Balangan, pada Rabu (13/102021).

Sebagai informasi, sebanyak 14 orang Pejabat struktural dan Kepala UPT Puskesmas di lingkup Pemkab Balangan, hari ini resmi dirotasi dan dilantik.

“Kita menginginkan terbentuknya barisan yang solid dan sesuai dengan keahlian sumber daya manusianya serta berusaha menerapkan prinsip profesionalisme,” kata H Supiani.

IMG 20211013 WA0027

Wabup juga menuturkan, pihaknya berusaha seprofesional mungkin untuk menjaga dampak dari rotasi dan pelantikan Pejabat yang telah dilakukan agar tidak ada pihak-pihak yang dirugikan.

“Perubahan susunan pada hari ini kembali dilakukan, agar kita bisa menciptakan kinerja yang efektif dan pelayanan publik yang lebih baik lagi,” tuturnya.

H Supiani juga berpesan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dan mempelajari tugas-tugas dengan sesuai jabatan yang diemban, sehingga mampu menciptakan inovasi, rencana kerja dan target yang sudah ditetapkan.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka