BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganPisah sambut Dandim 1001/Amuntai-Balangan,...

Pisah sambut Dandim 1001/Amuntai-Balangan, Letkol Inf Ali Ahmad : Balangan Itu Unik

Terbaru

Balangan – Pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 1001/Amuntai-Balangan, yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi kini di jabat oleh Letkol Inf Aldin Hadi, pada selasa (31/8/2021) malam.

Dalam kesempatannya, Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi menyampaikan permohonan maaf jika selama iya berdinas, pernah melakukan kesalahan baik dirinya pribadi maupun oleh anggota yang dipimpinnya.

“Saya memohon maaf jika ada melakukan kesalahan, baik saya pribadi maupun anggota,” ujarnya.

Berdasarkan paparan yang disampaikan Letkol Ali Ahmad Satriadi, terbilang cemerlang dalam menjalankan tugasnya sebagai Dandim 1001/Amuntai-Balangan.

Ia juga, mengatakan bahwa Balangan adalah suatu Daerah yang unik, sebab berbagai mana diketahui Balangan memiliki berbagai kebudayaan dan agama yang dianut masyarakat nya.

“Balangan yang berjuluk bumi sanggam ini, merupakan suatu Daerah yang unik dengan beragam suku, budaya dan agama nya dengan nilai toleransi yang begitu tinggi,” katanya.

IMG 20210901 WA0022

Sementara itu, Dandim baru, Letkol Aldin Hadi berharap agar diri nya dapat di terima masyarakat Balangan.

“Saya berharap masyarakat Balangan dapat menerima saya dan saya siap melanjutkan program Dandim lama, yaitu Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi,” harapnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka