BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganRingankan Beban Masyarakat Di...

Ringankan Beban Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19, GOW Peduli Berbagi di Kecamatan Halong

Terbaru

Balangan – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menggelar aksi GOW Peduli Sesama berupa pembagian  paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Halong, senin (4/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung di kantor Kecamatan Halong Kabupaten Balangan Senin yang mana dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua GOW Balangan Hj Megawati Ulpah Supiani, Camat Halong Johansyah dan  masyarakat penerima manfaat paket sembako.

Ketua GOW Kabupaten Balangan, Hj Megawati Ulpah mengatakan, aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian GOW untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Bumi Sanggam.

IMG 20211004 WA0010

“Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19. Semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua dan mampu meringankan beban kebutuhan masyarakat di masa sulit ini,” kata Istri Wabup Balangan, H Supiani.

Lebih lanjut, di sampaikan bahwa kegiatan GOW peduli akan dilaksanakan di delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan menginspirasi kaum mampu untuk semangat berbagi. Semoga pandemi covid segera berlalu,” imbuhnya.

IMG 20211004 WA0008

Camat Halong, Johansyah menyambut baik kegiatan tersebut, dan bersyukur warga di kecamatannya mendapat bantuan sosial dari GOW kabupaten.

Sementara itu, salah satu penerima paket sembako, Kakek Siar yang merupakan warga Desa Halong Rt 02 mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. 

“Syukur alhamdulillah, disaat sulit seperti ini, ada rejeki buat masyarakat, dan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka