Usulan PAW Wakil Ketua II DPRD Balangan

Terbaru

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Balangan gelar rapat paripurna pengumuman usulan peresmian pemberhentian antar waktu dan Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Balangan, Selasa (6/4/2021).

Hanil Tamjid dari Fraksi PDIP diusulkan sebagai Pimpinan PAW Wakil Ketua II DPRD Balangan, masa jabatan 2019-2024,menggantikan Alm H Upi Wandi.

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan, DPRD Balangan akan menerbitkan surat putusan dan berita acara tentang pengumuman usulan peresmian pemberhentian antar waktu dan pengganti antar waktu Wakil Ketua II DPRD Balangan.

“DPRD Balangan akan menerbitkan surat putusan dan berita acara tentang rapat paripurna tentang pengumuman usulan peresmian pemberhentian antar waktu dan pengganti antar waktu DPRD Balangan,” katanya.

WhatsApp Image 2021 04 06 at 14.47.14 1 edited

Dalam kesempatan berbeda, Hanil Tamjid mengungkapkan ucapan terima kasih kepada DPC Partai PDIP Balangan yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Pimpinan Fraksi untuk menggantikan Almarhum H UPI Wandi.

“Saya selaku utusan PDIP di legislatif sangat berterima kasih dengan kepercayaan yang diberikan untuk menduduki kursi pimpinan yang sempat kosong selama 4 bulan,” ujarnya, saat di hubungi via WhatsApp oleh HabarKalimantan.com

Beliau berharap, kedepannya PDIP bisa semakin maju dan siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya dalam menjalankan tugas.

“Semoga kedepan, dengan nama Partai PDIP semoga bisa semakin maju,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka