BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarBersinergi Dengan Polres Banjar,...

Bersinergi Dengan Polres Banjar, PD PBB Kembali Gelar Vaksinasi

Terbaru

Martapura – Turut dalam mensukseskan Program Pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Banjar dalam percepatan Vaksinasi, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bauntung Batuah (PBB) bekerjasama dengan Polres Banjar Gelar kegiatan Vaksinasi.

Vaksinasi yang bertempat di Aula Bauntung Batuah, PD. PBB ini sedikitnya menyediakan 374 dosis vaksin dengan sasaran utama para pedagang pasar.

Hal ini diungkapkan Direktur PD. PBB, Rusdiansyah ketika ditemui di sela peninjauan kegiatan vaksinasi pada Jumat (15/10/2021).

Dari penuturan Dirut PD.PBB ini pihaknya mendapat informasi bahwa vaksinasi  yang semula di Mapolres Banjar dialihkan ke PD. PBB lantaran suatu hal.

IMG 20211015 WA0030

“Kita mendapat kepercayaan untuk memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi ini oleh Polres Banjar, kegiatan ini pun menjadi lanjutan dari vaksinasi yang semula digelar di halaman pertokoan CBS dan sekarang berlanjut di Aula Bauntung Batuah,” terangnya.

Ditanya sejauh mana vaksinasi pedagang Rusdiansyah mengaku saat ini pihaknya telah berupaya agar para pedagang di kawasan tersebut tervaksin keseluruhan.

IMG 20211015 WA0032

“Saat ini kira-kira sudah di atas 50 persen, kebetulan antusias pedagang sedang tinggi-tingginya untuk mendapat suntikan vaksin saat ini,” ujar Rusdiansyah.

Tentu pihaknya saat ini terus berupaya agar perputaran ekonomi di pasar kembali seperti sedia kala, dengan salah satu caranya yakni vaksinasi menyeluruh, guna memutus rantai penularan Covid-19 khususnya di lingkungan pasar.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka