BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarBupati Banjar Minta SKPD...

Bupati Banjar Minta SKPD Lebih Intens Dalam Penyebarluasan Informasi Kegiatan Pembangunan

Terbaru

Martapura – Pada kegiatan rakor (Rapat Koordinasi) mingguan Bupati Banjar Instruksikan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar lebih intens dalam penyebarluasan informasi, baik terkait pembangunan maupun kegiatan kedinasan.

Hal ini diungkapkan Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur pada Rapat Koordinasi Mingguan Pemkab Banjar yang juga dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Sekda Banjar HM Hilman serta Kepala SKPD lingkup Pemkab Banjar di aula Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Senin (11/10/2021).

“Informasi pembangunan maupun kegiatan instansi agar lebih diintensifkan, para brigade informasi setiap instansi untuk aktif memberikan informasi publikasi kepada masyarakat,” ungkap Bupati Banjar. 

IMG 20211011 WA0018

Menurut Bupati yang akrab disapa Saidi ini  memberikan informasi kepada masyarakat penting selain mengekspos kemajuan pembangunan juga mencegah terjadinya miskomunikasi. 

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar Aidil Basith mengungkapkan bahwa setiap perangkat daerah telah memiliki brigade informasi masing-masing. 

IMG 20211011 WA0015

“Dimana tugas brigade informasi adalah memberikan foto dokumentasi dan diberikan narasi, yang bisa dibagikan di grup brigade informasi, kemudian Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar akan menindaklanjuti untuk disebarluaskan melalui media informasi yang kita miliki,” ucap Kadis Kominfo.

Sebelum Rakor Mingguan juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara Pemkab Banjar dengan PT. BPR Martapura Banjar tentang Penempatan Dana Investasi Daerah Pemkab Banjar Kepada PT. BPR Martapura Banjar untuk Pinjaman Modal Usaha Mikro Tahun 2021.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka