BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarKrisi Pandemi Covid-19, Pemkab...

Krisi Pandemi Covid-19, Pemkab Banjar Panjatkan Doa Melalui Kegiatan Burdah Rutin

Terbaru

Menindaklanjuti imbuan Bupati Banjar terkait diaktifkannya pembacaan Shalawat Burdah sebagai upaya doa bersama dalam penanganan Covid -19, dilaksanakan pembacaan Shalawat Burdah di Aula Barakat Martapura, Kamis (12/08/21) dipimpin Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al – Habsyi, juga dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra H. Masruri, Asisten Bidang Administrasi Umum Hj Siti Mahmudah, Plt Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Ikhwansyah, Kabag Kesra Syawian serta para staf dari Setda Kab Banjar. 

Seusai pembacaan Shalawat Burdah, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra H. Masruri menjelaskan kegiatan juga akan rutin dilaksanakan di lingkungan perkantoran Setda Kab Banjar setiap hari Rabu dan diharapkan kegiatan juga dilakukan di semua SKPD Banjar. 

IMG 20210812 WA0010

Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi mengatakan kegiatan pembacaan Shalawat Burdah  sebagai salah satu upaya melalui doa agar Kabupaten Banjar bisa keluar dari krisis Pandemi Covid -19. 

“Ini adalah salah satu ikhtiar kita agar bisa memanjatkan doa melalui Sholawat Burdah agar terhindar dari semua marabahaya, terkhusus bencana Covid -19 yang juga menimpa wilayah kita Kabupaten Banjar, beberapa waktu lalu kita juga telah mengeluarkan imbauan pembacaan Burdah kepada lapisan masyarakat Kabupaten Banjar” ungkap Habib Idrus. 

Habib Idrus juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga Prokes Covid -19 serta bersama menjaga kesehatan diri masing2, menguatkan imun sebagai benteng  menghindari virus Corona. 

Kegiatan serupa sebelumnya dilaksanakan pada Selasa malam lalu oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur beserta jajaran Forkopimda Banjar.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka