BerandaBanjirKunjungi Lokasi Banjir Keraton,...

Kunjungi Lokasi Banjir Keraton, Ketua DPRD Banjar Prihatin

Terbaru

Banjir yang terjadi di beberapa RT yang ada di Kelurahan Keraton Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, hingga kini tak kunjung surut.

Puluhan rumah warga yang terendam banjir selama empat bulan terakhir ini, akhirnya mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah dan Ketua DPRD Banjar.

IMG 20210323 WA0045 1

“Seperti yang dilaporkan oleh ibu Ketua RT disini, sehingga bisa ditanggapi cepat oleh BPBD, Insyaallah persediaan bantuan masih ada, dan kita langsung memberikannya kepada masyarakat,” ucap Wakil Bupati Banjar,saat melakukan kunjungan Selasa (23/03/2021) sore.

Kesempatan berbeda, Ketua DPRD Kabupaten Banjar, M. Rofiqi, ketika meninjau langsung ke lokasi banjir, Rabu (24/03/2021), mengatakan bahwa Banjir yang tidak kunjung usai ini perlu perhatian lebih dari Pemerintah Daerah, terlebih belum adanya solusi penanggulangan banjir dari Pemerintah Daerah.

IMG 20210324 14323888

“Kita prihatin lantaran banjir yang melanda beberapa RT di Kelurahan Kraton ini telah berlangsung selama 4 bulan, perlu adanya penanggulangan banjir dari Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Dikatakannya, Pemerintah dalam hal ini setidaknya dapat menyalurkan bantuan secara menyeluruh agar beban masyarakat terdampak banjir dapat berkurang.

“Paling tidak Pemda dapat meringankan penderitaan warga dengan menyalurkan bantuan untuk para korban banjir, apalagi banjir ini berlangsung selama 4 bulan lamanya,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka