BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarMomentum Maulid, Dirut PDAM...

Momentum Maulid, Dirut PDAM Ajak Karyawan Teladani Sifat Rasulullah Dalam Etos Kerja

Terbaru

Martapura – habib Husein Al Haddad mengajak karyawan PDAM Intan Banjar meneladani sifat nabi dalam kehidupan sehari hari. Hal itu disampaikannya pada tausiyah  peringatan Maulid di lingkungan PDAM Jumat (29/10) pagi.

Habib Husein mengatakan ada sifat sifat nabi yang bisa kita contoh dalam keseharian kita, seperti sifat sabar,  rendah hati dan syukur. Sifat-sifat tersebut harus tertanam kuat dan dimiliki oleh seluruh karyawan PDAM Intan.

Teladanilah Rasulullah dalam pekerjaan dan juga dalam ibadah. Karena nabi Muhammad SAW adalah pribadi yang insan kamil atau sempurna.       

Direktur Utama PDAM  Intan Banjar Syaiful Anwar berharap semua yang hadir dapat keberkahan dari Allah SWT. Berkah cinta kepada Rasulullah merupakan kunci kecintaan Allah kepada umatnya.

“Saya mengajak di momentum peringatan maulid ini para karyawan bisa meneladani akhlak junjungan kita Rasulullah SAW. Jujur, amanah dan kegigihan beliau bisa kita jadikan dalam etos kerja,” harapnya.      

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. M Hilman yang juga selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka