BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarPurna Tugas, Kepala Bapenda...

Purna Tugas, Kepala Bapenda Banjar Dapat Apresiasi Sekda

Terbaru

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar HM Farid Soufian purna tugas dari masa jabatannya terhitung sejak tanggal 1 Januari 2021. untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, Bupati Banjar KH Khalilurrahman menunjuk Achmad Zulyadaini sebagai Plt Bapenda Kabupaten Banjar yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Banjar.

Pada kegiatan serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan dan sarah terima juga sekaligus penyerahan memori tugas Kepala Bapenda Kabupaten Banjar disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, di Aula Bapenda Kabupaten Banjar, Martapura, Senin (4/1/2021) pagi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan Bapenda Kabupaten Banjar di bawah komando HM Farid Soufian, meskipun dalam kondisi pandemi yang mengakibatkan perlemahan seluruh kegiatan ekonomi sosial.

“Alhamdulillah, dari tugas yang telah diberikan kepada Bapak HM Farid Soufian yang sudah purna tugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, hingga target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2020 diamanahkan bisa dipenuhi 109%,” ucap dia.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka