Sertijab 4 Pejabat Baru Lingkup Polres Banjar, Kapolres : Segera Menyesuaikan Diri

Terbaru

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banjar, Andri Koko Prabowo pimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) 4 pejabat baru di wilayah Kepolisian Resor Banjar, Selasa (06/04/2021) Pagi.

Kepada para pejabat lama yakni, Kasat Lantas AKP Faizal Rahman, Kasat Reskrim AKP Rizky Fernandez, Kapolsek Kertak Hanyar AKP Amin Hidayat, Kapolres Martapura Kota AKP Suroto, Kapolres Banjar memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terjalin.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri, dedikasi, loyalitas serta kerjasama yang telah terjalin selama ini,” tuturnya.

IMG 20210406 WA0025

Sementara itu, untuk Pejabat baru itu yakni, Kasat Lantas Iptu Rio Angga Prasetyo, Kasat Reskrim Iptu Fransiskus Manaan, Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Agung Kristanto, dan Kapolsek Martapura Kota Iptu Muhidin.

“Kepada para pejabat baru agar sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan posisi baru yang diamanahkan,” ucapnya.

Saat ditanya terkait ketatnya penjagaan,   Menurut Andri hal itu sudah lama dilakukan untuk mengantisipasi jika ada serangan dari pihak-pihak tak bertanggung jawab. 

IMG 20210406 WA0027

“Kita minta anggota selalu siaga. Sebab kita tidak pernah tahu kapan ada insiden,” tukasnya.

Sejak beberapa peristiwa serangan di Makassar dan Mabes Polri, penjagaan di berbagai markas ditingkatkan sesuai amanat Kapolri. 

“Namun kepada masyarakat untuk tidak perlu takut berlebihan, kita selalu ada untuk masyarakat,” tambahnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka