Terima Bantuan UPZ Bank Bank Kalsel Martapura, Bupati Banjar Beri Apresiasi

Terbaru

Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Asisten Perekonomian Pembangunan Ikhwansyah menerima secara simbolis bantuan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel Cabang Martapura yang diserahkan Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura Iwan di Halaman Mahligai Sultan Adam, Pendopo Bupati Banjar, Martapura, Senin (10/5/2021) sore.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur dalam hal ini, mengapresiasi atas apa yang dilakukan Bank Kalsel, Mau berbagi di bulan Ramadhan apalagi masih kondisi sulit sekarang ini dampak dari pandemi Covid-19. 

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya nya kepada Bank Kalsel. Bantuan ini akan kami salurkan kepada yang berhak dan mudah mudahan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga yang mendapatkannya,” ujarnya.

Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura Iwan menjelaskan , bahwa bantuan paket tersebut dari hasil Zakat ,Infaq dan Sedekah karyawan Bank Kalsel Cabang Martapura. 

“Pemberian bantuan paket Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan di bulan Ramadhan yang dilaksanakan Bank Kalsel di sejumlah wilayah Kalimantan Selatan. Dimana dari program Bank Kalsel berbagi didapat dari hasil Zakat dan sedekah dari Pegawai untuk dibagikan kepada yang berhak untuk manfaatkan di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah nanti,” ucapnya. 

Bantuan yang diberikan sebanyak 203 paket dengan total uang sebesar 37,4 Juta Rupiah. Paket bantuan yang diberikan berupa sembako, kue, maupun kebutuhan lainnya yang dapat digunakan saat menikmati perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka