BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarbaruApresiasi Kegiatan Sosial BKIPM,...

Apresiasi Kegiatan Sosial BKIPM, Aditya Berharap Kegiatan Terus Berkelanjutan

Terbaru

Memperingati Bulan Mutu Karantina 2021, Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu Hasil Perikanan dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Kelas II Banjarmasin, bagikan ribuan paket ikan sehat dan bermutu kepada warga Kota Banjarbaru, Selasa (28/04/2021) Pagi.

Paket ikan sehat dan bermutu sebanyak 1300 paket ini rencananya akan dibagikan ke 16 titik di Kota Banjarbaru, dimana diantaranya seperti Pondok Pesantren, Panti Asuhan, Kelurahan dan Warga Sekitar Kantor BKIPM Kelas II Banjarmasin.

Sokhib Kepala BKIPM Kelas II Banjarmasin, mengatakan dalam mendukung kelancaran rangkaian kegiatan Bulan Mutu tersebut pihaknya melibatkan seluruh stakeholder.

IMG20210428100426 compress64 scaled

“Dengan total 3.900 kg ikan segar, yang mana terbagi menjadi 1.300 paket masing-masing paket 3 kg terdiri dari 2 Kg Ikan Patin dan 1 Kg Ikan Bawal,” jelas Sokhib.

“Kegiatan sosial ini juga bertujuan mengedukasi masyarakat, serta membantu memenuhi protein masyarakat terlebih pandemi Covid-19 yang belum usai hingga saat ini,” tambahnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan sosial yang digelar BKIPM Kelas II Banjarmasin untuk masyarakat Kota Banjarbaru tersebut.

IMG20210428104101 compress70

“Selain Apresiasi dan Ucapan Terimakasih, Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan nilai gizi anak-anak kita khususnya di Kota Banjarbaru, sehingga menimbulkan gerakan sadar mutu dan semoga kegiatan ini terus berkelanjutan,” harap Aditya.

Pada kegiatan tersebut Walikota Banjarbaru juga secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga banjarbaru, disabilitas, pengurus pondok pesantren dan panti asuhan serta 

Penyerahan sertifikat CSR kepada PT. Karimata Timur.

Diketahui, selain kegiatan sosial pembagian ikan, BKIPM Banjarmasin juga akan menggelar Pelepasan bibit ikan lokal dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam menyambut Bulan Mutu Tahun 2021 kali ini.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka