BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarbaruDukung Pemerintah Kota Banjarbaru...

Dukung Pemerintah Kota Banjarbaru Tanggulangi Covid-19, Ace Banjarbaru Donasi Baju Hazmat

Terbaru

Dukung Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, khususnya Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota paling terdampak Covid-19, Ace yang tergabung dalam Kawan Lama Group melalui Kawan Lama Foundation  serahkan 320 piece (pcs) Baju Hazmat kepada Pemerintah Kota Banjarbaru.

Penyerahan secara simbolis ini diserahkan oleh Amrullah selaku Store Manager Ace Hardware Q Mall Banjarbaru kepada Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono beserta Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, Rizana Mirza, di Ruang Tamu Utama Kantor Walikota Banjarbaru, Kamis (15/04/2021) Siang

Menurut Amrullah, Kawan lama group melalui kawan lama Foundation menyerahkan 320 Baju Hazmat untuk Pemerintah Kota Banjarbaru.

IMG 20210415 WA0018

“Kita serahkan Baju Hazmat ini kepada Walikota Banjarbaru yang pembagiannya 200 Pcs untuk Pemerintah Kota, 100 Pcs untuk Puskesmas dan 20 unit untuk petugas pemakaman,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin pun mengapresiasi atas bantuan yang diberikan Ace Hardware kepada Pemerintah Kota Banjarbaru tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan dari pihak swasta khususnya Ace yang tergabung dalam Kawan Lama Foundation turut membantu dalam pencegahan penyebarluasan Covid-19 melalui Baju Hazmat yang di donasikan,” ungkap Aditya.

“Ini sangat membantu, khususnya Pemerintah Kota Banjarbaru, semoga dengan ini pihak lainnya juga tergerak untuk membantu Pemerintah Daerah,” tambahnya.

Diketahui, Ace yang tergabung dalam Kawan Lama Foundation melanjutkan donasi APD dan Alat Kesehatan kepada 27 Provinsi paling terdampak Covid-19, kali ini donasi diberikan di Provinsi Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka