Ratusan PNS Di RSDI Banjarbaru Tanda Tangan Perjanjian Kerja

Terbaru

Penanda Tanganan Perjanjian Kerja Tahun 2021 untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru, digelar Senin (22/2/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Manajemen Lantai 4 RSDI Kota Banjarbaru, diikuti sebanyak 423 PNS yang dipimpin langsung oleh Direktur RSDI, Endah Labati Silapurna.

Perjanjian kinerja setahun sekali yang wajib diikuti seluruh jajaran PNS, kali ini bertambah dari tahun sebelumnya yang ada 412 orang.

“Tahun ini bertambah karena dari CPNS tahun 2020 sudah masuk dan mulai menjalankan tugasnya,” sebut Endah Labati di keterangannya.

WhatsApp Image 2021 02 22 at 13.52.40

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Usaha RSDI Kota Banjarbaru, Muhammad Firmansyah menjelaskan, perjanjian kerja ini merupakan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 53 tahun 2014.

“Tentang petunjuk teknis perjanjian kinerja, pelaporan kinerja dan tata cara reviu laporan kinerja instansi pemerintah dan wujud komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur, maka perlu ditetapkan dalam dokumen perjanjian kerja,”jelasnya.

Sebelumnya, perjanjian kinerja di lingkup Pemko Banjarbaru juga telah dilaksanakan secara serentak di Aula Gawi Seberataan Balai Kota Banjarbaru pada akhir Januari lalu.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka