BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruBeroperasi Selama Tiga Bulan...

Beroperasi Selama Tiga Bulan Kedepan, Sahbirin Harap Warga Manfaatkan RSA

Terbaru

Kotabaru – Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor resmikan Rumah Sakit Apung Nusa Waluya 2  di kabupaten Kotabaru pada Kamis (07/10/2021).

Pada peresmian Rumah Sakit Apung Nusa Waluya 2 nampak hadir wakil bupati Kotabaru Andi Rudi Latif serta Forkopimda dan para undangan yang berhadir.

Rumah Sakit Apung (RSA) Nusa Waluya 2, dalam tiga bulan kedepan rencananya rumah sakit ini akan memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat Kotabaru, khususnya di pulau-pulau terpencil.

IMG 20211007 164816 scaled

Di kesempatan itu, Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor mengapresiasi  Rumah Sakit Apung (RSA) Nusa Waluya 2 lantaran dalam 3 bulan kedepan mulai beroperasi dan memberikan pelayanan pengobatan gratis. 

“Terima kasih kepada dr Lee Darmawan beserta Yayasan dr peduli. Rumah Sakit Apung ini sangat memberikan kontribusi yang sangat luar biasa bagi peningkatan pelayanan kesehatan di wilayah terpencil dan terluas di seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Kotabaru,” Ucapnya.

Gubernur H. Sahbirin Noor sangat berharap Rumah Sakit Apung ini bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh masyarakat Kotabaru yang tinggal di pulau – pulau terpencil selama tiga bulan ini. 

“Semoga misi Kalsel sehat akan sangat mendukung dengan keberadaan Rumah Sakit Apung, terlebih lagi dengan adanya pelayanan yang bergerak. Agar akses kesehatan menjadi lebih mudah lagi, apalagi di saat pandemi saat ini sangat dibutuhkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan,” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka