HUT TNI Ke 76 Kodim 1004/Kotabaru Gelar Vaksinasi

Terbaru

Kotabaru – Dalam rangkaian kegiatan HUT TNI ke 76 Markas Komando Distrik Militer 1004/Kotabaru menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 di halaman Kodim 1004/Kotabaru pada Kamis (30/8/2021).

Meski diguyur hujan di kawasan Kotabaru, tidak mengurangi antusias masyarakat Kotabaru untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang terselenggara di Kodim 1004/Kotabaru.

Acara Vaksinasi ini dihadiri oleh Dandim 1004/Kotabaru Letkol INF Roy Fahkrul Rozi, Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar, Danlanal Letkol Laut (P) Sadarianto dan ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis.

IMG 20210930 102031

Dandim 1004/Kotabaru mengucapkan Alhamdulillah karena kegiatan Vaksinasi ini berjalan lancar, terima kasih kepada semua unsur yang telah membantu dalam kegiatan ini. 

“Serbuan Vaksinasi ini gencar di lakukan, hal ini dengan tujuan mempercepat pencapaian target vaksinasi, sehingga penyebaran Covid-19 di Kotabaru dapat di tekan,” ujar Dandim.

Dandim 1004/Kotabaru juga menambahkan bahwa antusias masyarakat Kotabaru sangat baik untuk melakukan Vaksinasi Covid – 19, namun tetap tertib dan tidak berkerumun, hari ini ada 500 dosis vaksin yang akan diberikan ke masyarakat umum, ada pun jenis vaksin adalah Sinovac.

“Jangan takut diVaksin karena dengan di Vaksin dapat meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dan Vaksin ini halal. Dan masyarakat diimbau selalu mematuhi Protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah yaitu selalu pakai masker,mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir dan menghindari kerumun,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka