BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruRatusan Pedagang Pasar Kemakmuran...

Ratusan Pedagang Pasar Kemakmuran dan Warga Sekitar Ikuti Vaksinasi Dosis II

Terbaru

Kotabaru – Pedagang pasar kemakmuran serta masyarakat umum mengikuti vaksinasi Covid-19 di pasar Limbur Raya Kotabaru pada Senin (27/9/2021).

Vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini merupakan salah satu strategi untuk pemerataan vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang bekerja sama dengan satgas Covid-19 Pasar Kemakmuran Kotabaru.

Ratusan Peserta Vaksin Covid-19 kali ini, merupakan pedagang pasar kemakmuran dan masyarakat umum yang sudah  melaksanakan Vaksin yang pertama.

IMG 20210927 083635 scaled

Ketua Satgas Covid-19 Pasar Kemakmuran H. Edwin mengatakan ini adalah kerja sama Dinas Kesehatan, Disperindagkop dan satgas Covid-19 Pasar Kemakmuran dan Puskesmas Desa Sebatung.

“Pelaksanaan Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah pasar kemakmuran,” ujarnya.

H. Edwin juga mengatakan pihak sangat mendukung percepatan Program vaksinasi bagi Pedagang Pasar Kemakmuran.

IMG 20210927 083419 scaled

“Peserta ditargetkan sekitar 350 orang yang merupakan pedagang dan masyarakat umum, dengan membawa fotocopy KK dan KTP serta mencantumkan no hp yang aktif. Peserta juga melakukan cek kesehatan terlebih dahulu, baru boleh di Vaksin,” terangnya.

Menurutnya, Langkah ini mampu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan Edwin juga selalu mengingatkan kepada pedagang supaya tidak takut divaksin karena sudah dinyatakan halal.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka