BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruResmi Dilantik PAW, Bupati...

Resmi Dilantik PAW, Bupati Ucapkan Selamat

Terbaru

Kotabaru – Hari Senin, (15/11/2021), Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru. Telah dilakukan Pengambilan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru sisa masa jabatan 2019-2024.

Di pimpin langsung Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muklis dan di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD dan dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Kepala SKPD dan para undangan yang berhadir.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru yang dibacakan langsung oleh Sekretaris Daerah H. Said Ahmad, menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru mengucapkan bela sungkawa yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya anggota DPRD Kotabaru Bapak Geryanto dari Fraksi Gerindra.

“Ia juga mengucapkan selamat kepada saudari Ernawati atas di lantiknya sebagai Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Gerindra yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

Lebih jauh lagi ia mengatakan bahwa Penggantian Antar Waktu (PAW)  Anggota DPRD ini merupakan proses politik yang harus dilaksanakan sebagai memenuhi kelengkapan anggota DPRD Kotabaru, tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka