Sambut Hut TNI Ke 76, Lanal Kotabaru Gelar Donor Darah

Terbaru

Kotabaru – Dalam rangkaian menyambut HUT TNI ke 76 Markas Komando (Mako) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru gelar kegiatan donor darah yang bertempat di Mako Lanal Kotabaru jalan Raya Stagen pada Jumat (1/10/2021).

Acara donor darah tersebut turut dihadiri oleh DanLanal Letkol Laut (P) Sadarianto, Dandim 1004/Kotabaru Letkol INF Roy Fahkrul Rozi, Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar serta undangan yang berhadir.

IMG 20211001 093908 scaled

Dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan, Kegiatan donor darah ini terselenggara berkat kerjasama Lanal Kotabaru dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kotabaru.

Selain mengadakan donor darah, Danlanal Kotabaru juga ikut membagikan bibit ikan nila dan undang kepada pengusaha tambak dan bibit pohon Porang kepada petani serta membagikan sembako kepada Warakawuri dan purnawirawan TNi.

IMG 20211001 094314 scaled

Danlanal Letkol Laut (P) Sadarianto mengatakan, semoga apa yang dilaksanakan pada hari ini mendapatkan berkah dari Allah SWT. 

“Ini adalah salah satu dari rangkaian menyambut HUT TNI ke 76.Tujuan dari donor darah ini untuk menyumbangkan darah yang di peruntuk kan bagi masyarakat Kotabaru yang membutuhkan,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka