BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganPT Adaro Indonesia Serahkan...

PT Adaro Indonesia Serahkan 4500 Dosis Vaksin Bagi Warga Balangan

Terbaru

Balangan – PT Adaro Indonesia berikan sebanyak 4.500 Dosis vaksin jenis  Sinopharm kepada masyarakat bumi sanggam melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, selasa (26/10/2021).

Yang diserahkan secara simbolis kepada Bupati Balangan H Abdul Hadi, di Gedung olahraga Kecamatan Paringin.

Dalam kesempatannya, Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan, ungkapan terimakasihnya atas sumbangsih PT. Adaro Indonesia yang turut serta dalam penanggulangan wabah Pandemi Covid-19 bagi warga Balangan.

IMG 20211026 WA0029

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi pada hari ini, bisa menambah daya tahan tubuh masyarakat Balangan terhadap penyebaran covid-19,”ujarnya.

Sementara itu, Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi menuturkan pihaknya merasa bangga bisa ikut serta dalam menanggulangi wabah virus corona  di Balangan, yaitu dengan memberikan vaksinasi.

“Alhamdulillah PT Adaro Indonesia juga mendapat kesempatan untuk ikut serta dalam menanggulangi penyebaran wabah Pandemi Covid-19,”tuturnya.

Diharapkan, dengan adanya vaksinasi ini, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan mampu menambah imun sehingga bisa terbebas dari resiko covid-19.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka