BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganAniaya Tetangga, Lukai Polisi,...

Aniaya Tetangga, Lukai Polisi, NY di Buru Polisi

Terbaru

Balangan – Briptu Hermawan, Personil Polsek Awayan di aniaya NY (25) hingga harus di larikan ke Rumah Sakit, pada Rabu (11/08/2021).

Kapolres Balangan, AKBP Zainal Arifin mengatakan, Kejadian bermula saat pihak keluarga mengantarkan NY ke Polsek Awayan untuk diamankan, setelah sebelumnya sempat melakukan penganiyaan terhadap tetangganya.

Setelah keluarga balik Pulang, si tersangka tiba-tiba mengeluarkan sebilah pisau dari pinggangnya dan menyerang anggota penyidik pembantu Reskrim Polsek Awayan, sehingga menyebabkan luka di pelipis sebelah kanan Briptu Hermawan.

“Setelah melakukan penyerangan, yang bersangkutan langsung melarikan diri makanya saat ini dilakukan pengejaran oleh jajaran Polsek maupun jajaran dari Polres Balangan,” terangnya.

Sementara Briptu Hermawan, saat ini ungkap AKBP Zaenal Arifin, di rawat di rumah sakit Balangan dan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk memberikan pelayanan lebih lanjut dan yang terbaik.

Lebih lanjut, Kapolres menerangkan bahwa tersangka sudah sering melakukan penganiayaan terhadap tetangga.

“Menurut keterangan yang diterima, tersangka sudah sering menganiaya tetangga-tetangganya. Apakah yang bersangkutan mengidap ODGJ atau tidak, itu harus ada asistensi dari ahli terlebih dahulu setelah yang bersangkutan berhasil ditangkap nanti,” tegasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka