Diduga Tak Kuat Menanjak Truk Kontainer Terguling

Terbaru

Banjarbaru – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pangeran Muhammad Noor Kelurahan Sungai Ulin, Banjarbaru dekat Balai Pemantapan Kawasan Hutan Wilayah V (Kementerian LHK) pada Senin (18/10/2021).

Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk kontainer yang terguling dan menindih sebuah mobil Fortuner berwarna putih dengan kondisi rusak parah.

Akibatnya Jalan Pangeran Muhammad Noor ke arah Mandiangin ini terpaksa ditutup akibat tergulingnya truk kontainer tersebut.

Untungnya dalam kejadian yang membuat heboh warga sekitar dan pengguna jalan ini tidak menimbulkan korban jiwa.

IMG 20211018 16212343

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjarbaru, Ipda Susanto mengatakan truk kontainer yang terguling tersebut diketahui membawa pakan ternak datang dari arah Pelabuhan Trisakti menuju ke arah Mandiangin.

“Truk kontainer dengan berat kurang lebih 30 ton ini ketika menanjak ternyata tak kuat, sehingga mundur mengenai mobil Xenia dan terguling melintang di jalan menindih mobil fortuner putih,” katanya.

Untuk korban sendiri baik mobil Fortuner maupun truk kontainer ungkap Ipda  Susanto nihil dalam keadaan baik-baik saja, namun sopir kontainer mengalami luka di bagian tangan dan sudah mendapatkan perawatan oleh rekanan emergency di lokasi.

IMG 20211018 WA0045

Tak hanya merusak mobil, kecelakaan ini juga membuat warung Es Kelapa Bakar yang ada di sekitar juga mengalami kerusakan.

Pemilik warung Es Kelapa Bakar, Faidul mengatakan kejadian tersebut diakibatkan truk kontainer yang tak kuat menanjak.

“Saat itu ada yang berteriak agar lari karena truk oleng tak terkendali akibat keberatan muatan. Untung tak ada korban jiwa,” katanya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka