Dishub Banjar Gelar Rapat Persiapan Haul ke-15 Guru Sekumpul

0
227

Dinas perhubungan Kabupaten Banjar mengadakan Rapat Koordinasi dalam rangka Persiapan Haul ke-15 Guru Sekumpul dan evaluasi Haul ke-14, Selasa (12/10/2019).

Rapat yang digelar di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, dihadiri perwakilan dari Polres Banjar, Polres Banjarbaru, Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar, SATPOL PP Kabupaten Banjar dan TIM Induk Sekumpul yang membawahi seluruh Relawan Posko Haul ke-15 Guru Sekumpul.

WhatsApp Image 2019 12 10 at 5.58.32 PM

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP dalam sambutan nya mengatakan, tahun ini akan ada penambahan jalur lewat Grogot dan kesiapan untuk jalur sungai, daya tampung parkir dan keamanan jalur sungai.

“Selain itu,rekayasa jalur juga akan dikoordinasi dengan Dishub Kabupaten tetangga seperti Tapin, HSS, Tanah Laut, Batola, Banjarmasin dan Banjarbaru, guna untuk mengurai kemacetan”, tambahnya.

“Persiapkan kendaraan anda, ikuti arahan dan percaya kepada petugas karena kami disini ingin melayani agar semua berjalan lancar serta jangan memarkir kendaraan sembarang tempat walaupun sebentar karena lokasi parkir sudah di tentukan”

~ Drs. H. M. Aidil Basith, M.AP

Sementara dari TIM Induk Sekumpul Ahmad Khairi mengatakan semua Relawan dari Tim Induk maupun dari posko-posko yang terdaftar akan bekerja maksimal untuk kesuksesan acara Haul ke-15 Guru Sekumpul.

- Advertisement -

“Untuk semua berita yang belum dikonfirmasi dari pihak Induk Sekumpul supaya tidak disebarluaskan sebab belum jelas kebenarannya”, himbaunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini