Beranda Habar Banjarbaru Haji Martinus "Orang Sejuta...

Haji Martinus “Orang Sejuta Pengalaman”

Terbaru

Bakal Calon Walikota Banjarbaru, Haji Martinus silaturahmi dengan Keluarga Maluku Kota Banjarbaru, Sabtu (19/09/2020).

Silaturahmi Keluarga Maluku Kota Banjarbaru tersebut dihadiri sejumlah orang ternama di Kota Banjarbaru seperti Robert Hendra Sulu Sang Pencipta Lagu Banjarbaru Kota Idaman, dan Hengki Ari Nusa mantan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada kesempatannya, Haji Martinus mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Maluku Kota Banjarbaru yang telah bersedia untuk bertatap muka dan bersilaturahmi. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh semua pihak untuk Haji Martinus -Jaya Sebagai Walikota Banjarbaru kedepan.

IMG 20200919 WA0021

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Maluku yang telah bersedia mendukung penuh Haji Martinus Jaya ya sebagai walikota dan wakil walikota Banjarbaru ke depan,” katanya.

habarkalimantan

Ia berharap apa yang menjadi amanah dan kepercayaan semua pihak kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan almarhum Nadjmi Adhani Iya siap maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru.

“Banjarbaru merupakan kota pelayanan yang berkarakter, untuk itu yang paling pertama nanti akan saya perbaiki itu adalah sistem pelayanan mulai Kelurahan hingga ke tingkat Dinas seperti pengurusan KTP, KK dan lain-lain,” cetusnya.

Sementara itu, Robert Hendra Sulu yang merupakan Advokat sekaligus seniman ini, menciptakan yel-yel untuk pasangan Haji Martinus – Jaya dengan harapan menjadi doa yang diucapkan berulang-ulang dan diijabah.

IMG 20200919 WA0022

“saya sempat ciptakan yel-yel untuk Haji Martinus-Jaya, dengan harapan menjadi doa karena sering diucapkan, seperti lagu Banjarbaru Kota Idaman yang sekarang sudah terwujud,” tuturnya.

Selain itu Robert juga menuturkan, mereka Keluarga Besar Maluku merupakan Warga Kota Banjarbaru yang memiliki tanggung jawab moral untuk mensukseskan Pilwali di Kota Banjarbaru.

“Seperti yang telah saya sampaikan bahwa kami keluarga Maluku adalah warga Kota Banjarbaru, tentu memiliki beban moral, untuk ikut mensukseskan pesta rakyat Pilwali Banjarbaru nanti tanggal 09 Desember 2020,” tuturnya.

Disisi lain Hengki Ari Nusa, Mantan Anggota DPRD Kalsel saat dijumpai pada kegiatan yang sama mengatakan, Haji Martinus yang ia kenal ialah birokrat sejati yang tahu apa yang dilakukan untuk pembangunan dan banyak karya-karya beliau semasa beliau menjabat sebagai birokrat di Provinsi Kalimantan Selatan.

IMG 20200919 WA0020

“saya kenal beliau sejak saya menjabat anggota DPRD Kalsel pada tahun 2004-2009, beliau orang baik, orang jujur,” ujarnya.

Hengki menambahkan, Haji Martinus memiliki sejuta pengalaman, yang mana selain beliau merupakan birokrat sejati beliau juga seorang pengusaha sukses.

“Dan juga yang masih saya ingat ia juga pernah menjabat sebagai PJ Walikota Banjarbaru, walaupun sebentar sudah banyak hal baik yang dilakukan oleh Haji Martinus. Beliau (Haji Martinus) bekerja dari bawah dan sekarang beliau menyatakan maju untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Banjarbaru, semoga dia sukses,” tutupnya.

WhatsApp Image 2021 07 19 at 17.07.44

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Pemerintah Gulirkan Subsidi Untuk Pekerja, Ini Syaratnya

REDAKSI8.COM - Pemerintah memastikan akan mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah bagi pekerja/buruh (BSU) di tahun 2021.Bantuan ini diharapkan dapat mencegah...

Obyek Wisata Bukit Arta Butuh Sentuhan Yang Lebih Maksimal

Bukit Arta yang berada di Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar, kini menjadi salah satu obyek wisata bagi mereka yang senang mendaki. Namun, keindahan dari puncak...

Kamu mungkin juga suka

Pernyataan Bupati Balangan Saat Penandatanganan RPJMD Bikin Dewan Tepuk Tangan

Balangan - Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Balangan tahun 2021-2026, sudah di setujui dan di tanda tangani bersama antara Pemerintah Daerah...

Penerapan PPKM Level IV, Pemerintah Harus Perhatikan Perputaran Ekonomi

Kota Banjarbaru masuk kedalam daftar Kabupaten/Kota yang berada di luar Jawa-Bali yang turut melaksanakan Pembatasan. Meski sempat dibatalkan Penerapan PPKM Level III di Kota Banjarbaru,...

Aturan Lengkap Kalau PPKM Level IV di Laksanakan di Banjarbaru

Pemerintah Kota Banjarbaru rencananya akan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV, pada tanggal 26 Juni hingga 08 Agustus 2021 Mendatang, lalu bagaimanakah...

Penerapan PPKM Level IV Segera di Laksanakan di Banjarbaru

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV rencananya akan diterapkan Pemerintah Kota Banjarbaru pada tanggal 26 Juli 2021 hingga 08 Agustus 2021 mendatang.Hal ini...