Beranda Habar Banjarbaru Haji Martinus "Orang Sejuta...

Haji Martinus “Orang Sejuta Pengalaman”

Terbaru

Bakal Calon Walikota Banjarbaru, Haji Martinus silaturahmi dengan Keluarga Maluku Kota Banjarbaru, Sabtu (19/09/2020).

Silaturahmi Keluarga Maluku Kota Banjarbaru tersebut dihadiri sejumlah orang ternama di Kota Banjarbaru seperti Robert Hendra Sulu Sang Pencipta Lagu Banjarbaru Kota Idaman, dan Hengki Ari Nusa mantan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada kesempatannya, Haji Martinus mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Maluku Kota Banjarbaru yang telah bersedia untuk bertatap muka dan bersilaturahmi. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh semua pihak untuk Haji Martinus -Jaya Sebagai Walikota Banjarbaru kedepan.

IMG 20200919 WA0021

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Maluku yang telah bersedia mendukung penuh Haji Martinus Jaya ya sebagai walikota dan wakil walikota Banjarbaru ke depan,” katanya.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Ia berharap apa yang menjadi amanah dan kepercayaan semua pihak kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan almarhum Nadjmi Adhani Iya siap maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru.

“Banjarbaru merupakan kota pelayanan yang berkarakter, untuk itu yang paling pertama nanti akan saya perbaiki itu adalah sistem pelayanan mulai Kelurahan hingga ke tingkat Dinas seperti pengurusan KTP, KK dan lain-lain,” cetusnya.

Sementara itu, Robert Hendra Sulu yang merupakan Advokat sekaligus seniman ini, menciptakan yel-yel untuk pasangan Haji Martinus – Jaya dengan harapan menjadi doa yang diucapkan berulang-ulang dan diijabah.

IMG 20200919 WA0022

“saya sempat ciptakan yel-yel untuk Haji Martinus-Jaya, dengan harapan menjadi doa karena sering diucapkan, seperti lagu Banjarbaru Kota Idaman yang sekarang sudah terwujud,” tuturnya.

Selain itu Robert juga menuturkan, mereka Keluarga Besar Maluku merupakan Warga Kota Banjarbaru yang memiliki tanggung jawab moral untuk mensukseskan Pilwali di Kota Banjarbaru.

“Seperti yang telah saya sampaikan bahwa kami keluarga Maluku adalah warga Kota Banjarbaru, tentu memiliki beban moral, untuk ikut mensukseskan pesta rakyat Pilwali Banjarbaru nanti tanggal 09 Desember 2020,” tuturnya.

Disisi lain Hengki Ari Nusa, Mantan Anggota DPRD Kalsel saat dijumpai pada kegiatan yang sama mengatakan, Haji Martinus yang ia kenal ialah birokrat sejati yang tahu apa yang dilakukan untuk pembangunan dan banyak karya-karya beliau semasa beliau menjabat sebagai birokrat di Provinsi Kalimantan Selatan.

IMG 20200919 WA0020

“saya kenal beliau sejak saya menjabat anggota DPRD Kalsel pada tahun 2004-2009, beliau orang baik, orang jujur,” ujarnya.

Hengki menambahkan, Haji Martinus memiliki sejuta pengalaman, yang mana selain beliau merupakan birokrat sejati beliau juga seorang pengusaha sukses.

“Dan juga yang masih saya ingat ia juga pernah menjabat sebagai PJ Walikota Banjarbaru, walaupun sebentar sudah banyak hal baik yang dilakukan oleh Haji Martinus. Beliau (Haji Martinus) bekerja dari bawah dan sekarang beliau menyatakan maju untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Banjarbaru, semoga dia sukses,” tutupnya.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Guru Di Banjar: Kami Ini Pendidik Kenapa Dianak Tirikan

Sebagian Besar Guru tingkat Sekolah Dasar(SD) dan tingkat Sekolah Menengah Pertama(SMP) yang ada di Kabupaten Banjar mengeluhkan Perbedaan antara Kabupaten Banjar dengan Daerah lainnya di Kalimantan...

Klinik Kesehatan Bagi WBP Ada di Lapas Kelas II A Kotabaru

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kotabaru membangun klinik pratama rawat jalan dan blok bebas asap rokok bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).Tak hanya itu,...

Kamu mungkin juga suka

Rakercab PDIP Kotabaru Dengan Prokes

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kotabaru digelar secara Daring, Sabtu 10/4/2021.Mengusung tema “Kesiapan PDIP Kotabaru dalam pemilu 2024” Rakercab ini diikuti...

Langkah Mitigasi Banjir, Pemko Banjarbaru Rencanakan Pembangunan Embung

Tiga titik lokasi Bekas lahan galian tambang PT. Galuh Cempaka dicanangkan sebagai embung guna mitigasi penanggulangan banjir di Kota Banjarbaru.Sebanyak 3 titik lokasi diantaranya,...

Giat Razia Serentak, Tiga Buah Handphone dan Puluhan Benda Tajam Ditemukan

Giat Razia Serentak dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57 digelar Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Kamis (08/04/2021) malam.Sebanyak 42 petugas gabungan dari, Polsek Cempaka,...

Dewan Pengawas RSDI Dilantik, Ketua : Kita Canangkan Layanan Unggulan

Dewan Pengawas (Dewas) Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru Periode 2021-2024 dilantik Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, Rabu (07/04/2021) Pagi.Ketiga Dewas yang dilantik tersebut...