Beranda Habar Banjarbaru Haji Martinus "Orang Sejuta...

Haji Martinus “Orang Sejuta Pengalaman”

Sirup Kayu Manis 1

Terbaru

Bakal Calon Walikota Banjarbaru, Haji Martinus silaturahmi dengan Keluarga Maluku Kota Banjarbaru, Sabtu (19/09/2020).

Silaturahmi Keluarga Maluku Kota Banjarbaru tersebut dihadiri sejumlah orang ternama di Kota Banjarbaru seperti Robert Hendra Sulu Sang Pencipta Lagu Banjarbaru Kota Idaman, dan Hengki Ari Nusa mantan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada kesempatannya, Haji Martinus mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Maluku Kota Banjarbaru yang telah bersedia untuk bertatap muka dan bersilaturahmi. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh semua pihak untuk Haji Martinus -Jaya Sebagai Walikota Banjarbaru kedepan.

IMG 20200919 WA0021

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Maluku yang telah bersedia mendukung penuh Haji Martinus Jaya ya sebagai walikota dan wakil walikota Banjarbaru ke depan,” katanya.

Ia berharap apa yang menjadi amanah dan kepercayaan semua pihak kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan almarhum Nadjmi Adhani Iya siap maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru.

“Banjarbaru merupakan kota pelayanan yang berkarakter, untuk itu yang paling pertama nanti akan saya perbaiki itu adalah sistem pelayanan mulai Kelurahan hingga ke tingkat Dinas seperti pengurusan KTP, KK dan lain-lain,” cetusnya.

Sementara itu, Robert Hendra Sulu yang merupakan Advokat sekaligus seniman ini, menciptakan yel-yel untuk pasangan Haji Martinus – Jaya dengan harapan menjadi doa yang diucapkan berulang-ulang dan diijabah.

IMG 20200919 WA0022

“saya sempat ciptakan yel-yel untuk Haji Martinus-Jaya, dengan harapan menjadi doa karena sering diucapkan, seperti lagu Banjarbaru Kota Idaman yang sekarang sudah terwujud,” tuturnya.

Selain itu Robert juga menuturkan, mereka Keluarga Besar Maluku merupakan Warga Kota Banjarbaru yang memiliki tanggung jawab moral untuk mensukseskan Pilwali di Kota Banjarbaru.

“Seperti yang telah saya sampaikan bahwa kami keluarga Maluku adalah warga Kota Banjarbaru, tentu memiliki beban moral, untuk ikut mensukseskan pesta rakyat Pilwali Banjarbaru nanti tanggal 09 Desember 2020,” tuturnya.

Disisi lain Hengki Ari Nusa, Mantan Anggota DPRD Kalsel saat dijumpai pada kegiatan yang sama mengatakan, Haji Martinus yang ia kenal ialah birokrat sejati yang tahu apa yang dilakukan untuk pembangunan dan banyak karya-karya beliau semasa beliau menjabat sebagai birokrat di Provinsi Kalimantan Selatan.

IMG 20200919 WA0020

“saya kenal beliau sejak saya menjabat anggota DPRD Kalsel pada tahun 2004-2009, beliau orang baik, orang jujur,” ujarnya.

Hengki menambahkan, Haji Martinus memiliki sejuta pengalaman, yang mana selain beliau merupakan birokrat sejati beliau juga seorang pengusaha sukses.

“Dan juga yang masih saya ingat ia juga pernah menjabat sebagai PJ Walikota Banjarbaru, walaupun sebentar sudah banyak hal baik yang dilakukan oleh Haji Martinus. Beliau (Haji Martinus) bekerja dari bawah dan sekarang beliau menyatakan maju untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Banjarbaru, semoga dia sukses,” tutupnya.

Sambal Mandai KU
IMG 20201231 WA0008
WhatsApp Image 2020 12 11 at 11.25.51
1422374 923771344327002 1982948344843059176 n

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Menuju Gerbang Ibu Kota, Kalsel Optimalkan Potensi Perikanan

Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Prov Kalsel, di tahun 2021 ini akan konsentrasi dalam mengoptimalkan potensi sumber daya alam perikanan yang ada di Kalimantan...

BRAKINGNEWS : Terputus Genangan Air, Pengguna Jalan Dihimbau Gunakan Jalur Alternatif

Hujan yang terus mengguyur Kota Banjarbaru sejak pagi hari menyebabkan beberapa kawasan di Kota berjuluk Kota Idaman ini digenangi air, bahkan jalan utama Kota...

Kamu mungkin juga suka

Presiden Melihat Banjir Kalsel Dari Atas Jembatan Pekauman

Di tengah guyuran hujan, Presiden RI Jokowidodo tiba di lokasi banjir desa pekauman kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan,Senin(18/1/2021).Dari atas jembatan pekauman, Jokowi...

Jembatan KM 55 Kembali Ambruk, Jalan Nasional Ditutup Sementara

Jembatan di Jalan Nasional KM 55 Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar kembali ambruk  setelah diterjang arus banjir, Minggu (17/1/2021).Tak sampai disitu,jembatan yang dilakukan perbaikan darurat...

Hujan Deras, Jembatan Utama Putus, Jalan Alternatif Terendam

Hujan lebat yang berlangsung cukup lama mengguyur Kabupaten Banjar tidak hanya menyebabkan pemukiman di sejumlah Kecamatan terendam banjir, luapan air ini pun sempat mengakibatkan...

BRAKINGNEWS : Terputus Genangan Air, Pengguna Jalan Dihimbau Gunakan Jalur Alternatif

Hujan yang terus mengguyur Kota Banjarbaru sejak pagi hari menyebabkan beberapa kawasan di Kota berjuluk Kota Idaman ini digenangi air, bahkan jalan utama Kota...