Beranda Hari Jadi Banjarbaru Taman Van Der Pijl,...

Taman Van Der Pijl, Tempat Bersantai yang Nyaman, Aman Dan Praktis

CREATIVE TALK HIPMI BANJARBARU WEBINAR 1

Terbaru

Survei Elektabilitas Calon Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru

Lembaga Survei Charta Politika Indonesia Kota Banjarbaru rilis hasil survei Elektabilitas Calon Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru 2020 pada Rabu (21/10).

Median Jalan di Cat, Jalan Bersih, Banjarbaru Semakin ‘Glowing’

Semenjak dilantiknya Bernhard E Rondonuwu menjadi Pejabat Sementara (PJS) kurang lebih 71 di Kota Banjarbaru, dirinya berkomitmen untuk memajukan kota yang berjuluk...

Wakil Menteri PUPR RI Disambut Di Banjarbaru

Wakil Menteri PUPR RI Disambut Di BanjarbaruPjs Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, sambut Kedatangan Wakil Menteri PUPR RI, John Wempi Wetipo, Di...

Warga Rantau Balai Sambut Baik Kedatangan RPM

Relawan Perempuan Manis (RPM) memperkenalkan sosok pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, nomor urut satu, dengan tagline "Manis" kepada warga Desa...

Deklarasi Damai Kota Banjarbaru

Pjs Walikota Banjarbaru bersama Kapolres dan Dandim 1006/Martapura mengikuti Deklarasi Damai Wilayah Kota Banjarbaru, Di Aula Gawi Sabarataan,Rabu (21/10/2020).

Taman Van Der Pijl merupakan salah satu Ruang Terbuka Hijau(RTH) yang dimiliki Kota Banjarbaru dan kerap menjadi pilihan masyarakat saat berakhir pekan.

Terletak di pusat Kota Banjarbaru, taman ini dari waktu ke waktu mengalami banyak perubahan, terlebih fasilitas umum yang kini sudah banyak disediakan oleh Pemerintah setempat.

Tak hanya tempat bersantai seperti Bangku yang kini ada dan tertata secara rapi, namun di Taman Van Der Pijl juga ada wahana bermain anak, WC Umum dan Fasilitas pendukng lainnya. Sehingga masyarakat yang berkunjung dapat betah dan bersantai bersama keluarga di tempat ini.

Fasilitas yang kian berkembang di Taman Van Der Pijl ini, merupakan salah satu dari komitmen Pemerintahan Nadjmi-Jaya, yang terus memajukan dan memperindah destinasi wisata yang ada di kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah. Sekarang Pemerintahannya melakukan penataan dan mempercantik taman-taman yang ada di kota Banjarbaru. Semoga kedepannya kebersihan dan perawatan fasilitas terus diperhatikan,” ungkap Riska, salah seorang pengunjung Taman Van Der Pijl, Sabtu(14/03/2020).

Riska melanjutkan, fasilitas yang ada di Taman Van Der Pijl saat ini menambah kenyamanan, sehingga berkunjung ke tempat ini membuat betah, terlebih lokasinya yang berada di jantung kota Banjarbaru membuat mudah diakses.

“Ketersediaan fasilitas menjadi pertimbangan pengunjung untuk mencari tempat berlibur yang nyaman, aman dan praktis. Naah…di Taman Van Der Pijl ini sudah ada dan mudah dijangkau,” tuturnya.

WhatsApp Image 2020 10 12 at 17.36.10 1
1422374 923771344327002 1982948344843059176 n

Trending Minggu Ini

Covid-19 Di Banjarbaru Melandai, Tetap Tekankan Protokol Kesehatan

Pemaparan info terbaru Covid-19 oleh Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarbaru, Rizana Mirza, digelar di Ruang Tamu Utama Walikota Banjabaru, Selasa (29/09/2020).

Menjenguk Tokoh Kharismatik Kertak Hanyar, H Saidi Mansyur Dapat Petuah.

H Saidi Mansyur merupakan salah satu pemimpin yang sangat cinta kepada para ulama dan habaib, hal tersebut ditunjukan dengan seringnya ia melakukan...

Peternakan Babi Di Guntung Manggis Segera Direlokasi

Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru terus mendesak pemilik peternakan babi agar merelokasikan kandang ternaknya yang berdekatan dengan...

Kamu mungkin juga suka

RTH Wella Mandiri, Infrastruktur Perkotaan Yang Berwawasan Lingkungan

Untuk kenyamanan warga utamanya bagi yang gemar beraktivitas di ruang terbuka, Pemerintah Kota Banjarbaru, pada akhir tahun 2017 lalu kembali menyediakan Ruang Terbuka Hijau...

Refresing dan Olahraga di RTH Wella Mandiri

Pengunjung Ruang Terbuka Hijau (RTH) Wella Mandiri di Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin, menjadi perhatian banyak kalangan baik itu anak-anak maupun orang dewasa.

Taman Publik Di Tengah Perumahan Warga

Pemerintah Kota Banjarbaru di masa kepemimpinan Nadjmi-Jaya terus berupaya menyediakan Ruang Terbuka Hijau serta taman-taman kota yang diperuntukan bagi masayrakat umum.

Tower PDAM Bernuansa Budaya Lokal

Melalui tangan dingin seorang perupa yang bernama Sulistyono Hilda, Tower PDAM di Taman Van Der Pijl, kini menjadi salah satu ikon yang dimiliki kota...