Beranda layanan publik Haris Makkie - Ilham...

Haris Makkie – Ilham Nor Siap Berkantor di 52 Kelurahan

Terbaru

Saat mengunjungi perkumpulan arisan RT 33 Pemurus Dalam Jalan Sepakat di kediaman rumah Ulak Hadi, Paslon Nomor urut 1, Haris Makkie – Ilham Nor menyatakan mereka akan berkantor di 52 kelurahan setiap Jumat secara bergiliran.

Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ilham Nor menyampaikan, program berkantor di 52 kelurahan adalah program unggulan mereka apabila diberi amanah memimpin.

“Kami akan melaksanakan Program berkantor di 52 Kelurahan Setiap hari Jumat, secara bergiliran, itu akan kami laksanakan kalau nanti kami dipercaya oleh rakyat kota banjarmasin jadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin. Dimana Disetiap kelurahan yang kami kunjungi, kami akan mendengar dan menyerap semua aspirasi masyarakat,” ucap Ilham Nor.

Ia juga menegaskan, basis data per RT, akan mereka jadikan sebagai patokan untuk mensinkronkan dengan kebijakan diatasnya.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

“Salah satu contoh permasalahan yang terlihat dimasyarakat adalah, mahalnya harga tabung Gas Melon (LPG) 3 kilogram dimasyarakat, ini menjadi perhatian khusus kami, untuk bisa menyelesaikan masalahnya,” tambah Ilham Nor.

WhatsApp Image 2020 10 07 at 09.41.40 1
Paslon nomor urut 1 Haris Makkie – Ilham Nor akan menyelesaikan permasalahan terkait mahal dan langkanya LPG 3 kilogram dimasyarakat.

Dalam kesempatan sosialisasi di Pemurus, Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ilham Nor sendiri, adalah orang asli Pemurus Dalam.

Karena itu ia, merasa terharu saat bertatap muka dengan warga Pemurus Dalam, semasa remaja, ia pernah aktif diremaja mesjid pemurus dalam dan sempat menjadi salah satu panitia termuda renovasi Mesjid Jami Pemurus Dalam.

Ia juga menyoroti terkait pendidikan yang saat ini menggunakan basis daring (internet), yang tentunya menggunakan kuota internet, dan hal tersebut menjadi sebuah beban biaya tambahan buat para orangtua.

“Belajar daring kakanakan sekolah disaat wabah covid, wahini jua jadi permasalahan mendasar dan sangat memberatkan rakyat kecil, mahalnya beli Kuota untuk belajar juga jadi perhatian kami Paslon Nomor 1, kami akan memprogramkan spot WiFi gratis di 52 kelurahan, memberikan password buat anak-anak sekolah daring,”ucap Ilham Nor.

Ia juga meyakini, akan mendapatkan dukungan penuh oleh warga Pemurus Dalam untuk maju dikontestasi Pilwali Kota Banjarmasin nanti tanggal 09-desember-2020.

Sementara itu, Calon Walikota Banjarmasin, Haris Makkie menegaskan, program utama mereka adalah meningkatkan dan membangkitkan kembali perekonomian masyarakat.

“Kami Paslon Nomor 1, berjanji akan meningkatkan dan membangkitkan kembali kesejahteraan dan perekonomian rakyat ditengah Pandemi covid, itu adalah program kami Paslon Nomor Urut 1,” tegas Haris Makkie.

Dalam acara sosialisasi dikediaman Ulak Hadi Pemurus Dalam tersebut, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor selalu menekankan pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan Maskeran).

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Trending Minggu Ini

Guru Di Banjar: Kami Ini Pendidik Kenapa Dianak Tirikan

Sebagian Besar Guru tingkat Sekolah Dasar(SD) dan tingkat Sekolah Menengah Pertama(SMP) yang ada di Kabupaten Banjar mengeluhkan Perbedaan antara Kabupaten Banjar dengan Daerah lainnya di Kalimantan...

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Kerajinan Lokal Kampung Purun Banjarbaru, Tembus Pasar Internasional

Keseriusan pemerintah kota Banjarbaru dalam mengembangkan kerajinan lokal berbahan purun kini semakin berkembang, bahkan pemasaran mencapai tingkat nasional bahkan internasional.Produk kerajinan purun yang dicanangkan sebagai bahan pengganti...

Kamu mungkin juga suka

KPK-APP Banjar Demo Tuntut Komisioner KPU Banjar Undurkan Diri

Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) Kabupaten Banjar yang dikoordinir oleh Aliansyah, melaksanakan Demonstrasi di halaman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar,...

PSU Di 5 Kecamatan,Komisioner KPU Kabupaten Banjar Diminta Mundur

Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, diputuskan di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk dilaksanakan di  Tujuh Kecamatan yang ada di KalSel.Kecamatan...

6 Kecamatan dan 24 TPS di Binuang Diputuskan Pemilihan Ulang

Sebanyak 24 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, serta 5 Kecamatan di Kabupaten Banjar dinyatakan akan melakukan pemungutan suara ulang.Hal ini...

Padat Karya Tunai Kementerian Hingga Awal Maret 2021 Telah Serap 110.544...

Guna memberikan kesempatan kerja bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang terdampak Pandemi COVID-19, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah mulai menggulirkan Program Padat...