Beranda Habar Balangan Tim Mobile Legend Icey...

Tim Mobile Legend Icey Esport Harumkan Nama Kabupaten Balangan.

Terbaru

Balangan – Icey Esport divisi Mobile Legend dari Kabupaten Balangan, berhasil keluar sebagai juara dalam acara bertajuk PHARMANEURON ESPORT SEASON 4 2021, yang di gelar oleh STIKES Borneo Lestari Banjarbaru.

Mereka melewati fase demi fase pertandingan tersebut, dengan berhasil menumbangkan lawan-lawannya di empat pertandingan beruntun, dengan torehan tersebut mereka berhak mendapat tiket partai Final.

Partai Final kontra XKing dari Banjarmasin, yang di gelar Rabu malam (7/7/2021) sukses mereka taklukan dengan skor telak 3-0 dan mereka berhasil menjuarai event tersebut.

WhatsApp Image 2021 07 08 at 00.48.41

Jungler Squad Icey Esport, Wahyudinor mengungkapkan kegembiraannya usai menjuarai Event yang digelar oleh Mahasiswa tersebut.

habarkalimantan

“Senang dan bangga bisa memenangkan final tadi,” ungkapnya kepada habarkalimantan.com via WhatsApp, pada rabu (7/7/2021).

Di singgung soal persiapan tim, ia menuturkan bahwa tidak ada yang spesial sama seperti kebanyakan tim lain dan di tambah dengan tidak lupa berdoa sebelum bertanding.

“Kalau untuk persiapan, seperti tim lainnya juga melatih kekompakan tim dan doa sebelum tanding sih,” imbuhnya dengan nada riang gembira.

Icey Esport sendiri, merupakan tim binaan dari Indonesia Esport Asosiasi (IESPA) Kabupaten Balangan sebagai Organisasi pengurus di bawan naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI).

Senada dengan yang di ungkapkan wahyu, Dalam kesempatan berbeda, Ketua IESPA Balangan Muhammad Noor Turmudjie mengatakan bahwa ia merasa bangga dan mengapresiasi atas pencapaian yang di toreh oleh Icey Esport.

“Saya bangga atas prestasi yang sudah mereka torehkan,” katanya.

Lebih lanjut, menurutnya hasil ini bisa menjadi motivasi bagi mereka agar terus bisa berkembang menjelang event-event yang lebih besar nantinya demi mempersembahkan prestasi bagi Kabupaten Balangan.

“Hasil ini di harapkan, menjadikan mereka lebih bersemangat untuk mempersembahkan prestasi-prestasi lain kedepan,” pungkasnya.

WhatsApp Image 2021 07 19 at 17.07.44

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Mengolah Tanah Rawa Jadi Media Tanam

Usaha jual media tanam yang dilakukan warga Desa Gudang Tengah Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini terbilang cukup unik.Hanya dengan mengolah campuran tanah rawa...

Wabup Balangan Persilahkan Pengurus Majelis Ta’lim Misykatul Anwar Ajukan Proposal

HABARKALIMANTAN, Balangan - Wakil Bupati Balangan H Supiani, hadiri peletakan batu pertama renovasi perluasan majelis ta'lim Misykatul Anwar, pada Kamis (22/7/2021).Majelis Ta'lim ini, terletak...

Kamu mungkin juga suka

Ingin Lahirkan Karya Terbaik Untuk Masyarakat, Balitbangda Adakan Lomba Inovasi

Balangan - Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Balangan, gelar Presentasi dan Penilaian Finalis Top 10 lomba inovasi 2021 dengan tema "Bailang...

Orangtua Siswa dan Siswa Harus Bersabar, PTM di Balangan Tertunda

Balangan - Kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tiadakan akibat dari di berlakukakannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Kabupaten Balangan.Dinas...

Kembali Jadi Zona Oranye, Kabupaten Balangan Berstatus PPKM Level 3.

Balangan - Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Kabupaten Balangan saat ini berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level tiga.Bupati Balangan, sekaligus...

Ingin Tahu 6 Prioritas Pembangunan Kabupaten Balangan Tahun 2022? Cek di...

Balangan - Wakil Bupati Balangan, H Supiani sampaikan Enam prioritas pembangunan Kabupaten Balangan pada tahun 2022, dalam rapat paripurna, pada Senin (26/7/2021).Rapat Paripurna...