Beranda organisasi Mantan Ketua HIPMI Banjar,...

Mantan Ketua HIPMI Banjar, Dapat Dukungan Ke Provinsi

Terbaru

Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda  (HIPMI) Kabupaten Tanah Laut (TALA) Yoga Pinis, menyatakan dukungan kepada Putra Qomaluddin Attar Nurriqli sebagai Calon Ketua DPC HIPMI Provinsi Kalimantan Selatan.

Dukungan untuk Putra Qomaluddin yang juga merupakan mantan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Banjar, disampaikan Yoga di salah satu café yang ada di kota Banjarbaru Rabu (16/12/2020).

“Kami tidak ragu lagi untuk memberikan dukungan kepada Qomal. Pasalnya, ia memiliki kinerja yang baik dan jejak rekam di organisasi sudah tidak dapat diragukan,”ucapnya.

WhatsApp Image 2020 12 18 at 15.26.05 1

Yoga juga optimis, Qomal akan memenangkan perebutan kursi ketua DPC HIPMI Kalsel untuk periode 2021-2024 mendatang.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

“Insya Allah, Qomal akan menang dan saya mendukungnya 100%” tegasnya.

WhatsApp Image 2020 12 18 at 15.26.05

Kesempatan yang sama, Qomal mengungkapkan bahwa hingga saat ini sudah ada Dua BPC HIPMI yang mendukungnya untuk menduduki kursi Ketua DPC.

“Dengan bertambahnya dukungan yang diberikan kepada saya, semangat dan keyakinan untuk menjadi ketua semakin tinggi. Sebelumnya BPC HIPMI Tabalong juga sudah deklarasikan dukungannya,” ungkapnya.

Qomal menargetkan, kelak jika terpilih sebagai Ketua DPC HIPMI Kalsel, Ia akan membawa Hipmi Kalsel untuk lebih baik dan terstruktur dalam pencapaian target.

“Saya akan menjadikan HIPMI untuk lebih terukur dan terstruktur dalam pencapaian yang telah ditargetkan,”tuturnya

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Kerajinan Lokal Kampung Purun Banjarbaru, Tembus Pasar Internasional

Keseriusan pemerintah kota Banjarbaru dalam mengembangkan kerajinan lokal berbahan purun kini semakin berkembang, bahkan pemasaran mencapai tingkat nasional bahkan internasional.Produk kerajinan purun yang dicanangkan sebagai bahan pengganti...

Tumis Kangkung Tetap Hijau? Ini Tipsnya

Kali ini dibahas tips masak kangkung tetap hijau dan segar seperti yang disajikan di restoran.Kangkung menjadi salah satu sayuran favorit bagi warga Indonesia. Bahkan...

Kamu mungkin juga suka

Mitra Pemerintah, Bapera Hadir Di Kalimantan Selatan

Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi provinsi ke-25, hadirnya Organisasi kemasyarakatan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera).Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Bapera Kalsel Periode 2021-2026 langsung dilakukan oleh Dewan...