Beranda organisasi Mantan Ketua HIPMI Banjar,...

Mantan Ketua HIPMI Banjar, Dapat Dukungan Ke Provinsi

Sirup Kayu Manis 1

Terbaru

Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda  (HIPMI) Kabupaten Tanah Laut (TALA) Yoga Pinis, menyatakan dukungan kepada Putra Qomaluddin Attar Nurriqli sebagai Calon Ketua DPC HIPMI Provinsi Kalimantan Selatan.

Dukungan untuk Putra Qomaluddin yang juga merupakan mantan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Banjar, disampaikan Yoga di salah satu café yang ada di kota Banjarbaru Rabu (16/12/2020).

“Kami tidak ragu lagi untuk memberikan dukungan kepada Qomal. Pasalnya, ia memiliki kinerja yang baik dan jejak rekam di organisasi sudah tidak dapat diragukan,”ucapnya.

WhatsApp Image 2020 12 18 at 15.26.05 1

Yoga juga optimis, Qomal akan memenangkan perebutan kursi ketua DPC HIPMI Kalsel untuk periode 2021-2024 mendatang.

“Insya Allah, Qomal akan menang dan saya mendukungnya 100%” tegasnya.

WhatsApp Image 2020 12 18 at 15.26.05

Kesempatan yang sama, Qomal mengungkapkan bahwa hingga saat ini sudah ada Dua BPC HIPMI yang mendukungnya untuk menduduki kursi Ketua DPC.

“Dengan bertambahnya dukungan yang diberikan kepada saya, semangat dan keyakinan untuk menjadi ketua semakin tinggi. Sebelumnya BPC HIPMI Tabalong juga sudah deklarasikan dukungannya,” ungkapnya.

Qomal menargetkan, kelak jika terpilih sebagai Ketua DPC HIPMI Kalsel, Ia akan membawa Hipmi Kalsel untuk lebih baik dan terstruktur dalam pencapaian target.

“Saya akan menjadikan HIPMI untuk lebih terukur dan terstruktur dalam pencapaian yang telah ditargetkan,”tuturnya

Sambal Mandai KU
Berduka H. Mansyur EffendyBerduka H. Mansyur EffendyBerduka H. Mansyur EffendyBerduka H. Mansyur Effendy

Trending Minggu Ini

Inisiatif Hibur Korban Banjir

Inisiatif menghibur korban banjir, khususnya anak-anak yang tengah merasa sedih dan jenuh, terlebih lagi trauma yang dirasakan, para pegawai Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan...

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Jembatan Penghubung Desa Ini Tetap Digunakan Meski Rusak Parah

Bencana banjir yang melanda Kabupaten Banjar menyebabkan sejumlah infrastruktur rusak parah diantaranya seperti jembatan, hal ini pun menarik perhatian Presiden Republik Indonesia (RI) Joko...

Kamu mungkin juga suka