Beranda organisasi Mitra Pemerintah, Bapera Hadir...

Mitra Pemerintah, Bapera Hadir Di Kalimantan Selatan

Terbaru

Iklan untuk Habar kalimantan
Banner Ucapan Selamat Saidi

Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi provinsi ke-25, hadirnya Organisasi kemasyarakatan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera).

Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Bapera Kalsel Periode 2021-2026 langsung dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Bapera Fahd El Fouz A Rafiq kepada Gusti Abdul Rahman di Martapura Kabupaten Banjar, Jumat(29/01/2021).

“Ini pembentukan DPD yang ke 25 sejak Bapera pertama hadir 7 bulan lalu. Harapan kami DPD pun segera membentuk DPW Kecamatan dan Kelurahan/Desa,”ucap Fahd El Fouz.

WhatsApp Image 2021 01 29 at 16.16.27 2

Dikatakannya, Bapera merupakan Ormas yang dibentuk sebagai wadah aspirasi para pemuda untuk berkontribusi kepada masyarakat serta mitra pemerintah pada umumnya.

ucapan Syamsudinoor Ketua DPC Partai Demokrat balangan

Kepala Desa Balida Balangan

“Kita adalah organisasi pendukung,penyeimbang dan memberikan masukan kepada pemerintah. Kita bukan partai, bukan oposisi,”sebutnya.

Fahd El Fouz A Rafiq pun menargetkan, DPD Bapera sudah dapat terbentuk di semua provinsi yang ada di Nusantara pada tahun ini.

“InsyaAllah akhir maret mendatang sudah hadir di semua provinsi,”pungkasnya.

Prosesi pelantikan Ketua DPD Bapera Kalsel ini, juga dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. Menurutnya, kehadiran Bapera di Kalsel dapat menjadi rekan Pemerintah dalam bersinergi membangun Kalimantan Selatan.

“Kita harapkan organisasi pemuda yang ada di Banua(Kalsel), termasuk hadirnya Bapera ini, dapat menjadikan kita lebih bersinergi dalam membangun Kalimantan Selatan,”katanya.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini, juga menyampaikan selamat atas kehadiran Bapera di Kalimantan Selatan.

“Dengan pelantikan ini mudah-mudahan Barisan Pemuda Nusantara Kalimantan Selatan, dapat berkembang dengan baik dan menjadi mitra bagi stakeholder Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota serta organisasi lainnya,”tuturnya.

Banner Ucapan Selamat Saidi

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Kasur Kapuk Di Martapura Tidak Ada Pematinya

Ditengah persaingan pasar khususnya produk kasur modern, Kasur kapuk ternyata masih diminati masyarakat di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Hal ini terbukti, masih eksisnya perajin...
00:02:09

HAUL KE-15 GURU SEKUMPUL

Haul ke-15 Ulama Kharismatik asal Martapura Kabupaten Banjar, KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul, diperkirakan dihadiri tidak kurang dari 2...

Kamu mungkin juga suka

Mantan Ketua HIPMI Banjar, Dapat Dukungan Ke Provinsi

Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda  (HIPMI) Kabupaten Tanah Laut (TALA) Yoga Pinis, menyatakan dukungan kepada Putra Qomaluddin Attar Nurriqli sebagai...