Beranda Pilkada Empat Alasan Warga Ini...

Empat Alasan Warga Ini Pilih Pasangan Manis

Terbaru

Relawan Perempuan Manis (RPM) kembali melakukan silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Banjar, pada kesempatan itu tak tanggung-tanggung, 5 desa sekaligus dijadikan persinggahan para srikandi relawan paslon 01 tersebut untuk menyampaikan informasi tentang pasangan MANIS itu, Desa Pesayangan, Desa Tanjung Rema, Desa Karangan Putih, Desa Indrasari, dan Desa Lobang Baru, Kamis (26/11/2020).

Perwakilan Keluarga dari RPM menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Banjar tersebut sudah dilakukan mereka selama kurun waktu hampir 3 bulan.

“Selama hampir 3 bulan kami ke pelosok hanya untuk mengenalkan sosok H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie ke masyarakat,” ujarnya.

IMG 20201126 WA0051

Calon Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dikatakannya merupakan pribadi yang sudah banyak diketahui masyarakat terkait sifat nya yang sangat mudah membaur dengan masyarakat.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

“Tidak perlu ulun sebutkan terlalu banyak bagaimana seorang H Saidi Mansyur, ulun rasa masyarakat pasti sudah mengetahui bagaimana pembawaan H Saidi Mansyur ketika bersama masyarakat” paparnya

Selanjutnya, terkait Calon Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyie, perwakilan RPM menyampaikan, bahwa Habib Idrus Al Habsyie merupakan pegawai Kantor Pos yang di akhir masa jabatannya mendapatkan predikat sebagai pegawai terbaik.

IMG 20201126 WA0049

“Beliau sebelum pensiun mendapatkan penghargaan sebagai kepala kantor pos terbaik dan sebagai Ketua Rabithah,” ujarnya.

RPM mengungkapkan bahwa mereka akan tetap mengawal pasangan yang bertagline MANIS (Maju, Mandiri, Agamis) tersebut jika nanti terpilih menjadi Pemimpin di Kabupaten Banjar.

“Insya Allah kami sebagai keluarga dari H Saidi Mansyur mengawal agar beliau tetap amanah dalam memimpin Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Sementara itu, momentum kedatangan RPM dimanfaatkan oleh warga yang berhadir untuk menyampaikan harapannya kepada pasangan MANIS.

IMG 20201126 WA0055

Seperti yang disampaikan, Guru Mansyur, dirinya mengharapkan agar pembangunan diberbagai sektor dapat dijalankan oleh pasangan dengan nomor urut 01 tersebut.

Alasannya memilih pasangan MANIS tersebut dikarenakan didalam diri H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie terdapat 4 alasanan yang membuatnya tergolong mencukupi sebagai pemimpin Kabupaten Banjar.

“Memang mencukupi menjadi pemimpin, dan diri mereka itu ada 4 alasan yang menjadikan mereka layak untuk dijadikan pemimpin yaitu, amanah, jujur, beretika, berilmu,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan agar pasangan MANIS mampu menjadi pasangan yang amanah dan jujur hingga mereka terpilih dan nantinya dipercaya masyarakat sebagai pemimpin Kabupaten Banjar.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Tumis Kangkung Tetap Hijau? Ini Tipsnya

Kali ini dibahas tips masak kangkung tetap hijau dan segar seperti yang disajikan di restoran.Kangkung menjadi salah satu sayuran favorit bagi warga Indonesia. Bahkan...

Kerajinan Lokal Kampung Purun Banjarbaru, Tembus Pasar Internasional

Keseriusan pemerintah kota Banjarbaru dalam mengembangkan kerajinan lokal berbahan purun kini semakin berkembang, bahkan pemasaran mencapai tingkat nasional bahkan internasional.Produk kerajinan purun yang dicanangkan sebagai bahan pengganti...

Kamu mungkin juga suka

Rakercab PDIP Kotabaru Dengan Prokes

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kotabaru digelar secara Daring, Sabtu 10/4/2021.Mengusung tema “Kesiapan PDIP Kotabaru dalam pemilu 2024” Rakercab ini diikuti...

KPK-APP Banjar Demo Tuntut Komisioner KPU Banjar Undurkan Diri

Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) Kabupaten Banjar yang dikoordinir oleh Aliansyah, melaksanakan Demonstrasi di halaman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar,...

PSU Di 5 Kecamatan,Komisioner KPU Kabupaten Banjar Diminta Mundur

Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, diputuskan di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk dilaksanakan di  Tujuh Kecamatan yang ada di KalSel.Kecamatan...

6 Kecamatan dan 24 TPS di Binuang Diputuskan Pemilihan Ulang

Sebanyak 24 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, serta 5 Kecamatan di Kabupaten Banjar dinyatakan akan melakukan pemungutan suara ulang.Hal ini...