Beranda Pilkada Empat Alasan Warga Ini...

Empat Alasan Warga Ini Pilih Pasangan Manis

Sirup Kayu Manis 1

Terbaru

Relawan Perempuan Manis (RPM) kembali melakukan silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Banjar, pada kesempatan itu tak tanggung-tanggung, 5 desa sekaligus dijadikan persinggahan para srikandi relawan paslon 01 tersebut untuk menyampaikan informasi tentang pasangan MANIS itu, Desa Pesayangan, Desa Tanjung Rema, Desa Karangan Putih, Desa Indrasari, dan Desa Lobang Baru, Kamis (26/11/2020).

Perwakilan Keluarga dari RPM menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Banjar tersebut sudah dilakukan mereka selama kurun waktu hampir 3 bulan.

“Selama hampir 3 bulan kami ke pelosok hanya untuk mengenalkan sosok H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie ke masyarakat,” ujarnya.

IMG 20201126 WA0051

Calon Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dikatakannya merupakan pribadi yang sudah banyak diketahui masyarakat terkait sifat nya yang sangat mudah membaur dengan masyarakat.

“Tidak perlu ulun sebutkan terlalu banyak bagaimana seorang H Saidi Mansyur, ulun rasa masyarakat pasti sudah mengetahui bagaimana pembawaan H Saidi Mansyur ketika bersama masyarakat” paparnya

Selanjutnya, terkait Calon Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyie, perwakilan RPM menyampaikan, bahwa Habib Idrus Al Habsyie merupakan pegawai Kantor Pos yang di akhir masa jabatannya mendapatkan predikat sebagai pegawai terbaik.

IMG 20201126 WA0049

“Beliau sebelum pensiun mendapatkan penghargaan sebagai kepala kantor pos terbaik dan sebagai Ketua Rabithah,” ujarnya.

RPM mengungkapkan bahwa mereka akan tetap mengawal pasangan yang bertagline MANIS (Maju, Mandiri, Agamis) tersebut jika nanti terpilih menjadi Pemimpin di Kabupaten Banjar.

“Insya Allah kami sebagai keluarga dari H Saidi Mansyur mengawal agar beliau tetap amanah dalam memimpin Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Sementara itu, momentum kedatangan RPM dimanfaatkan oleh warga yang berhadir untuk menyampaikan harapannya kepada pasangan MANIS.

IMG 20201126 WA0055

Seperti yang disampaikan, Guru Mansyur, dirinya mengharapkan agar pembangunan diberbagai sektor dapat dijalankan oleh pasangan dengan nomor urut 01 tersebut.

Alasannya memilih pasangan MANIS tersebut dikarenakan didalam diri H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie terdapat 4 alasanan yang membuatnya tergolong mencukupi sebagai pemimpin Kabupaten Banjar.

“Memang mencukupi menjadi pemimpin, dan diri mereka itu ada 4 alasan yang menjadikan mereka layak untuk dijadikan pemimpin yaitu, amanah, jujur, beretika, berilmu,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan agar pasangan MANIS mampu menjadi pasangan yang amanah dan jujur hingga mereka terpilih dan nantinya dipercaya masyarakat sebagai pemimpin Kabupaten Banjar.

Sambal Mandai KU
IMG 20201231 WA0008
WhatsApp Image 2020 12 11 at 11.25.51
1422374 923771344327002 1982948344843059176 n

Trending Minggu Ini

Inisiatif Hibur Korban Banjir

Inisiatif menghibur korban banjir, khususnya anak-anak yang tengah merasa sedih dan jenuh, terlebih lagi trauma yang dirasakan, para pegawai Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan...

Jembatan Penghubung Desa Ini Tetap Digunakan Meski Rusak Parah

Bencana banjir yang melanda Kabupaten Banjar menyebabkan sejumlah infrastruktur rusak parah diantaranya seperti jembatan, hal ini pun menarik perhatian Presiden Republik Indonesia (RI) Joko...

Bupati Banjar Sambangi Posko Dapur Umum

Bupati Banjar H Khalilurrahman sambangi posko dapur umum korban banjir di depan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar, Martapura, Sabtu (16/1/2021) pagiDidampingi istri Ketua TP...

Kamu mungkin juga suka

Nomor Urut 1, Unggul Di Kabupaten Banjar

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi perhitungan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar...

Deni Indrayana : Saya Bukan Calon Boneka !!

Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Kalimantan Selatan Nomor Urut 02, H Deni Indrayana dan H Difriadi menanggapi terkait beredarnya video yang sempat viral di media...

Warga Banjarbaru Laporkan Indikasi Kecurangan ke Bawaslu

Beberapa masyarakat mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kota Banjarbaru terkait pelaporan indikasi kecurangan  masa kampanye, pada saat pencobolosan, Pemilihan Kepala Daerah Kota...

Rapat Pleno Diwarnai Interupsi, Ini Langkah KPU Banjar

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), dan Bupati dan Wakil Bupati Banjar pada Pemilihan...