Beranda Pilkada Empat Alasan Warga Ini...

Empat Alasan Warga Ini Pilih Pasangan Manis

Terbaru

Relawan Perempuan Manis (RPM) kembali melakukan silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Banjar, pada kesempatan itu tak tanggung-tanggung, 5 desa sekaligus dijadikan persinggahan para srikandi relawan paslon 01 tersebut untuk menyampaikan informasi tentang pasangan MANIS itu, Desa Pesayangan, Desa Tanjung Rema, Desa Karangan Putih, Desa Indrasari, dan Desa Lobang Baru, Kamis (26/11/2020).

Perwakilan Keluarga dari RPM menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Banjar tersebut sudah dilakukan mereka selama kurun waktu hampir 3 bulan.

“Selama hampir 3 bulan kami ke pelosok hanya untuk mengenalkan sosok H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie ke masyarakat,” ujarnya.

IMG 20201126 WA0051

Calon Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dikatakannya merupakan pribadi yang sudah banyak diketahui masyarakat terkait sifat nya yang sangat mudah membaur dengan masyarakat.

habarkalimantan

“Tidak perlu ulun sebutkan terlalu banyak bagaimana seorang H Saidi Mansyur, ulun rasa masyarakat pasti sudah mengetahui bagaimana pembawaan H Saidi Mansyur ketika bersama masyarakat” paparnya

Selanjutnya, terkait Calon Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyie, perwakilan RPM menyampaikan, bahwa Habib Idrus Al Habsyie merupakan pegawai Kantor Pos yang di akhir masa jabatannya mendapatkan predikat sebagai pegawai terbaik.

IMG 20201126 WA0049

“Beliau sebelum pensiun mendapatkan penghargaan sebagai kepala kantor pos terbaik dan sebagai Ketua Rabithah,” ujarnya.

RPM mengungkapkan bahwa mereka akan tetap mengawal pasangan yang bertagline MANIS (Maju, Mandiri, Agamis) tersebut jika nanti terpilih menjadi Pemimpin di Kabupaten Banjar.

“Insya Allah kami sebagai keluarga dari H Saidi Mansyur mengawal agar beliau tetap amanah dalam memimpin Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Sementara itu, momentum kedatangan RPM dimanfaatkan oleh warga yang berhadir untuk menyampaikan harapannya kepada pasangan MANIS.

IMG 20201126 WA0055

Seperti yang disampaikan, Guru Mansyur, dirinya mengharapkan agar pembangunan diberbagai sektor dapat dijalankan oleh pasangan dengan nomor urut 01 tersebut.

Alasannya memilih pasangan MANIS tersebut dikarenakan didalam diri H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie terdapat 4 alasanan yang membuatnya tergolong mencukupi sebagai pemimpin Kabupaten Banjar.

“Memang mencukupi menjadi pemimpin, dan diri mereka itu ada 4 alasan yang menjadikan mereka layak untuk dijadikan pemimpin yaitu, amanah, jujur, beretika, berilmu,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan agar pasangan MANIS mampu menjadi pasangan yang amanah dan jujur hingga mereka terpilih dan nantinya dipercaya masyarakat sebagai pemimpin Kabupaten Banjar.

WhatsApp Image 2021 07 19 at 17.07.44

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Infodemik Tak Kalah Bahaya Dari Covid-19

Organisasi Kesehatan Dunia WHO telah memunculkan istilah Infodemi yang menggambarkan persebaran Hoax berkaitan dengan Pandemi Covid-19, Infodemi itu telah menjadi masalah baru bagi dunia...

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

Kamu mungkin juga suka

Pernyataan Bupati Balangan Saat Penandatanganan RPJMD Bikin Dewan Tepuk Tangan

Balangan - Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Balangan tahun 2021-2026, sudah di setujui dan di tanda tangani bersama antara Pemerintah Daerah...

Pemerintah Gulirkan Subsidi Untuk Pekerja, Ini Syaratnya

REDAKSI8.COM - Pemerintah memastikan akan mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah bagi pekerja/buruh (BSU) di tahun 2021.Bantuan ini diharapkan dapat mencegah...

DPC PDI Perjuangan Kotabaru Bagikan 500 Kupon Daging Kurban

KOTABARU - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, PDI-P Kabupeten Kotabaru turut melaksanakan ibadah Idul Qurban, pada Rabu, (21/7/2021).Meskipun pelaksanaan Idul Qurban...

Datangi Warga Penuhi Nazar, Abdul Hadi di Harapkan Berantas Pungli dan...

Balangan - Kehadiran Bupati Balangan H Abdul Hadi di acara syukuran, sekaligus haul Syekh Muhammad haul Syeckh Muhammad As Samman Al Madani di...