KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1
Beranda Pilkada H Saidi Mansur Serap...

H Saidi Mansur Serap Aspirasi Pedagang Pasar Batuah Martapura

Terbaru

Pusat Kota Martapura tak luput dari perhatian Calon Bupati Banjar no urut 01, H Saidi Mansyur, kali ini H. Saidi didampingi Istri Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur blusukan ke pasar Batuah Martapura, guna berinteraksi dan mendengarkan aspirasi, rabu pagi (18/11/2020).

Blusukan kali ini pun disertai rombongan Relawan Perempuan Manis (RPM) dan pihak keluarga, Canda tawa dari pedagang maupun pembeli yang ada di Pasar Batuah tersebut, merupakan bukti nyata bahwa H Saidi Mansyur merupakan sosok pemimpin yang senang dan mudah berkomunikasi dengan masyarakat serta memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat.

Seperti disampaikan oleh Umar, salah seorang pedagang di pasar tersebut, bahwa kedatangan H Saidi Mansyur menunjukkan kepeduliannya dengan pedagang.

IMG 20201118 WA0145

“Bagus sekali, karena sidin melihat langsung bagaimana kondisi kami disini,” ujarnya.

KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1

Lebih dari itu, Umar juga meminta agar akses menuju pasar bisa ditertibkan agar tidak menimbulkan kemacetan yang meresahkan pedagang maupun pembeli.

“Jalan menuju pasar mohon dirapikan, soalnya kami susah lewatnya,”ujarnya.

“Minta renovasikan pasar, seperti ini kelihatan kumuh, dan pedagang yang berjualan di luar pasar dimasukkan ke dalam pasar saja, karena bisa membuat macet jalan ” tambahnya kemudian.

Dia juga berpesan, agar kegiatan blusukan semacam ini, dapat terus dilakukan pasangan yang bertagline MANIS (Maju, Mandiri, Agamis) tersebut, hingga mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banjar mendatang.

IMG 20201118 WA0141

Hal senada diungkapkan oleh Abdi, Tukang Becak di sekitaran Pasar Batuah tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kedatangan H Saidi Mansyur beserta rombongan ke tempatnya mencari rezeki tersebut.

Sebagai tukang becak, ia mengharapkan kepada pasangan MANIS tersebut agar dapat mensejahterakan pembecak seperti mereka dengan menciptakan terobosan baru yang nantinya dapat meningkatkan pendapatan mereka sebagai pengayuh becak.

“Mudahan jika terpilih bisa membantu kami yang bekerja sebagai tukang becak ini, karena cuma ini mata pencaharian kami,” harapnya.

Sementara itu, Abdul Hadi atau yang kerap disapa Paman Adul sangat berterima kasih atas kedatangan H Saidi Mansyur beserta RPM dan keluarga besar.

IMG 20201118 WA0147

“Ulun sangat senang, luar biasa senang dikunjungi rombongan H Saidi Mansyur,” ungkapnya.

Pria yang bekerja sebagai petugas parkir di kawasan Pasar Batuah tersebut mengharapkan agar pasangan MANIS mampu membangkitkan ekonomi pedagang.

“Yang saya minta, mereka bisa meningkatkan ekonomi pedagang-pedagang,” ujarnya.

Selain itu, dirinya mengaku sangat mendukung pasangan dengan nomor urut 01 tersebut, dan berencana akan mengadakan syukuran jika pasangan tersebut terpilih menjadi Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar mendatang.

“Sangat mendukung, insya Allah jika mereka berdua terpilih ulun akan adakan syukuran disini,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

‘Ayam Asix’ Kini Hadir Di Kota Banjarbaru

Restoran cepat saji ‘Ayam Asix’ kini hadir di kota Banjarbaru Kalimantan Selatan, tepatnya di Jl. A Yani Kilometer 35.Pembukaan Ayam Asix yang digelar,Kamis(28/08/2020) dihadiri...

Cemilan Laris Di Kota Santri Saat Malam Ramadan

Di Kota Martapura Kabupaten Banjar terdapat jajanan kuliner tradisional khas Banjar yang kehadirannya pada setiap malam Ramadan selalu dinantikan para penikmatnya.Meski berada di Gang...

Kamu mungkin juga suka

Jelang PSU Pilgub Kalsel, Komisioner KPU Banjar Wanti-Wanti PPK,PPS dan KPPS

Jelang pemungutan suara ulang (PSU) Gubernur Kalimantan Selatan, di 5 Kecamatan, di Kabupaten Banjar, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar gelar sosialisasi tahapan pembentukan...

Rakercab PDIP Kotabaru Dengan Prokes

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kotabaru digelar secara Daring, Sabtu 10/4/2021.Mengusung tema “Kesiapan PDIP Kotabaru dalam pemilu 2024” Rakercab ini diikuti...

KPK-APP Banjar Demo Tuntut Komisioner KPU Banjar Undurkan Diri

Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) Kabupaten Banjar yang dikoordinir oleh Aliansyah, melaksanakan Demonstrasi di halaman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar,...

PSU Di 5 Kecamatan,Komisioner KPU Kabupaten Banjar Diminta Mundur

Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, diputuskan di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk dilaksanakan di  Tujuh Kecamatan yang ada di KalSel.Kecamatan...