Beranda Pilkada Ini Alasan Warga Kabupaten...

Ini Alasan Warga Kabupaten Banjar Dukung H. Saidi Mansyur

Terbaru

Relawan Perempuan Manis (RPM) dari pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie lakukan blusukan ke Pasar Pal 7 Kertak Hanyar, minggu (29/11).

Blusukan tersebut dilakukan RPM untuk membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di pasar tersebut, sekaligus dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat sekitar.

Perwakilan Keluarga dari RPM yang turun langsung membagikan masker mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat yang sangat senang aspirasi mereka ada yang mendengarkan.

IMG 20201129 WA0013

Seperti diungkapkan Juliadi, salah seorang Tukang Parkir di pasar tersebut yang berharap agar masyarakat kalangan bawah dapat diperhatikan.

habarkalimantan

“Hanya minta masyarakat kalangan bawah dapat dibantu oleh sidin,” ungkap dia.

Alasannya memilih pun karena H Saidi Mansyur menurutnya merupakan pemimpin yang sudah terbukti amanah dalam menjabat sebagai Wakil Bupati Banjar periode sebelumnya.

“Karena sidin sudah pernah menjabat sebagai Wakil Bupati sebelumnya dan sidin amanah dalam memimpin,” ujarnya.

IMG 20201129 WA0015

Sementara itu, Maulana salah seorang pedagang yang kebetulan merupakan warga Desa Pengaron mengatakan bahwa bantuan H Saidi Mansyur untuk masyarakat itu sudah luar biasa.

“Untuk saat ini Alhamdulillah bantuan dari sidin sudah lebih dari cukup jadi kami tidak meminta apapun dari sidin, yang terpenting sidin terpilih jadi Bupati nanti”, katanya.

Dirinya pun menjelaskan mengapa dirinya memilih pasangan dengan nomor urut 01 tersebut pada Pilkada Banjar yang berlangsung tanggal 9 Desember mendatang.

“Sidin dermawan, dan berjiwa muda, pantas memimpin Kabupaten Banjar,” ujarnya menjelaskan.

IMG 20201129 WA0014

Selepas membagikan masker dan berbincang dengan warga di sekitar pasar, RPM kemudian melanjutkan kegiatan dengan melakukan silaturahmi bersama warga Kelurahan Sungai Paring, yang mana pada kegiatan tersebut, kembali, RPM dengan sangat antusias mendengarkan berbagai macam aspirasi masyarakat.

Salah satunya disampaikan oleh Arbainah, dirinya ingin pasangan MANIS dapat membantu dan memperhatikan masyarakat ekonomi menengah kebawah.

“Membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah, bantu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menegah), serta berikan lapangan pekerjaan untuk pengangguran di Kabupaten Banjar”, ucapnya.

Bak gayung bersambut, Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur yang turun langsung pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa jika pasangan MANIS terpilih akan mendukung penuh program dari UMKM.

IMG 20201129 WA0012

“Insya Allah jika terpilih, kami juga akan mendukung program UMKM di Kabupaten Banjar,” tegasnya.

Dirinya pun yakin akan Kabupaten Banjar yang lebih MANIS bersama pasangan Calon Bupati Banjar dan Calon Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie.

“Insya Allah Kabupaten Banjar akan MANIS dibawah kepemimpinan sidin berdua” pungkasnya.

WhatsApp Image 2021 07 19 at 17.07.44

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Pemerintah Gulirkan Subsidi Untuk Pekerja, Ini Syaratnya

REDAKSI8.COM - Pemerintah memastikan akan mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah bagi pekerja/buruh (BSU) di tahun 2021.Bantuan ini diharapkan dapat mencegah...

Mengolah Tanah Rawa Jadi Media Tanam

Usaha jual media tanam yang dilakukan warga Desa Gudang Tengah Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini terbilang cukup unik.Hanya dengan mengolah campuran tanah rawa...

Kamu mungkin juga suka

Pernyataan Bupati Balangan Saat Penandatanganan RPJMD Bikin Dewan Tepuk Tangan

Balangan - Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Balangan tahun 2021-2026, sudah di setujui dan di tanda tangani bersama antara Pemerintah Daerah...

Pemerintah Gulirkan Subsidi Untuk Pekerja, Ini Syaratnya

REDAKSI8.COM - Pemerintah memastikan akan mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah bagi pekerja/buruh (BSU) di tahun 2021.Bantuan ini diharapkan dapat mencegah...

DPC PDI Perjuangan Kotabaru Bagikan 500 Kupon Daging Kurban

KOTABARU - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, PDI-P Kabupeten Kotabaru turut melaksanakan ibadah Idul Qurban, pada Rabu, (21/7/2021).Meskipun pelaksanaan Idul Qurban...

Datangi Warga Penuhi Nazar, Abdul Hadi di Harapkan Berantas Pungli dan...

Balangan - Kehadiran Bupati Balangan H Abdul Hadi di acara syukuran, sekaligus haul Syekh Muhammad haul Syeckh Muhammad As Samman Al Madani di...