Beranda Pilkada Ini Alasan Warga Kabupaten...

Ini Alasan Warga Kabupaten Banjar Dukung H. Saidi Mansyur

Terbaru

Relawan Perempuan Manis (RPM) dari pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie lakukan blusukan ke Pasar Pal 7 Kertak Hanyar, minggu (29/11).

Blusukan tersebut dilakukan RPM untuk membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di pasar tersebut, sekaligus dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat sekitar.

Perwakilan Keluarga dari RPM yang turun langsung membagikan masker mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat yang sangat senang aspirasi mereka ada yang mendengarkan.

IMG 20201129 WA0013

Seperti diungkapkan Juliadi, salah seorang Tukang Parkir di pasar tersebut yang berharap agar masyarakat kalangan bawah dapat diperhatikan.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

“Hanya minta masyarakat kalangan bawah dapat dibantu oleh sidin,” ungkap dia.

Alasannya memilih pun karena H Saidi Mansyur menurutnya merupakan pemimpin yang sudah terbukti amanah dalam menjabat sebagai Wakil Bupati Banjar periode sebelumnya.

“Karena sidin sudah pernah menjabat sebagai Wakil Bupati sebelumnya dan sidin amanah dalam memimpin,” ujarnya.

IMG 20201129 WA0015

Sementara itu, Maulana salah seorang pedagang yang kebetulan merupakan warga Desa Pengaron mengatakan bahwa bantuan H Saidi Mansyur untuk masyarakat itu sudah luar biasa.

“Untuk saat ini Alhamdulillah bantuan dari sidin sudah lebih dari cukup jadi kami tidak meminta apapun dari sidin, yang terpenting sidin terpilih jadi Bupati nanti”, katanya.

Dirinya pun menjelaskan mengapa dirinya memilih pasangan dengan nomor urut 01 tersebut pada Pilkada Banjar yang berlangsung tanggal 9 Desember mendatang.

“Sidin dermawan, dan berjiwa muda, pantas memimpin Kabupaten Banjar,” ujarnya menjelaskan.

IMG 20201129 WA0014

Selepas membagikan masker dan berbincang dengan warga di sekitar pasar, RPM kemudian melanjutkan kegiatan dengan melakukan silaturahmi bersama warga Kelurahan Sungai Paring, yang mana pada kegiatan tersebut, kembali, RPM dengan sangat antusias mendengarkan berbagai macam aspirasi masyarakat.

Salah satunya disampaikan oleh Arbainah, dirinya ingin pasangan MANIS dapat membantu dan memperhatikan masyarakat ekonomi menengah kebawah.

“Membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah, bantu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menegah), serta berikan lapangan pekerjaan untuk pengangguran di Kabupaten Banjar”, ucapnya.

Bak gayung bersambut, Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur yang turun langsung pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa jika pasangan MANIS terpilih akan mendukung penuh program dari UMKM.

IMG 20201129 WA0012

“Insya Allah jika terpilih, kami juga akan mendukung program UMKM di Kabupaten Banjar,” tegasnya.

Dirinya pun yakin akan Kabupaten Banjar yang lebih MANIS bersama pasangan Calon Bupati Banjar dan Calon Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie.

“Insya Allah Kabupaten Banjar akan MANIS dibawah kepemimpinan sidin berdua” pungkasnya.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Guru Di Banjar: Kami Ini Pendidik Kenapa Dianak Tirikan

Sebagian Besar Guru tingkat Sekolah Dasar(SD) dan tingkat Sekolah Menengah Pertama(SMP) yang ada di Kabupaten Banjar mengeluhkan Perbedaan antara Kabupaten Banjar dengan Daerah lainnya di Kalimantan...

Kerajinan Lokal Kampung Purun Banjarbaru, Tembus Pasar Internasional

Keseriusan pemerintah kota Banjarbaru dalam mengembangkan kerajinan lokal berbahan purun kini semakin berkembang, bahkan pemasaran mencapai tingkat nasional bahkan internasional.Produk kerajinan purun yang dicanangkan sebagai bahan pengganti...

Kamu mungkin juga suka

Rakercab PDIP Kotabaru Dengan Prokes

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kotabaru digelar secara Daring, Sabtu 10/4/2021.Mengusung tema “Kesiapan PDIP Kotabaru dalam pemilu 2024” Rakercab ini diikuti...

KPK-APP Banjar Demo Tuntut Komisioner KPU Banjar Undurkan Diri

Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) Kabupaten Banjar yang dikoordinir oleh Aliansyah, melaksanakan Demonstrasi di halaman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar,...

PSU Di 5 Kecamatan,Komisioner KPU Kabupaten Banjar Diminta Mundur

Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, diputuskan di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk dilaksanakan di  Tujuh Kecamatan yang ada di KalSel.Kecamatan...

6 Kecamatan dan 24 TPS di Binuang Diputuskan Pemilihan Ulang

Sebanyak 24 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, serta 5 Kecamatan di Kabupaten Banjar dinyatakan akan melakukan pemungutan suara ulang.Hal ini...