Beranda Pilkada Jamilah : "H Saidi...

Jamilah : “H Saidi Mansyur Sosok Yang Baik Hati Serta Dermawan Pada Masyarakat”

Terbaru

Tidak mengenal waktu dan terus bersemangat untuk mengenalkan pasangan Calon Bupati Banjar dan Calon Wakil Bupati Banjar no urut 01, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie pantas disematkan kepada Relawan Perempuan Manis (RPM).

Hal itu terlihat dari, dipenuhinya undangan silaturahmi warga Desa Bincau Kecamatan Martapura oleh RPM, rabu (25/11) malam.

Perwakilan Keluarga dari RPM menyatakan bahwa ini merupakan kali pertama mereka datang memenuhi undangan silaturahmi pada malam hari.

IMG 20201125 WA0061

“Tidak pernah sebelumnya kegiatan malam, tetapi demi masyarakat yang ingin mengetahui lebih informasi pasangan MANIS, kami siap datang ke tengah masyarakat” ucapnya.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Dirinya mengatakan bahwa dalam kurun waktu 5 tahun H Saidi Mansyur menjabat sebagai Wakil Bupati Banjar, dirasa sudah cukup untuk dijadikan pengalaman dan menjadi bekal untuk kembali mengabdi kepada masyarakat dan kali ini sebagai Bupati Banjar.

“5 tahun itu ulun rasa cukup untuk menjadi tolak ukur dan dijadikan bekal untuk mengemban amanah sebagai Bupati Banjar mendatang,”

Jamilah, salah seorang warga setempat, meungkapkan, bahwa kebanyakan kaum hawa di desanya bekerja sebagai penjual kembang dan bertani, hal itulah yang mengharuskan acara tersebut berlangsung pada malam hari.

IMG 20201125 WA0060

“Disini ibu-ibunya kebanyakan bekerja dari pagi sampai siang menjual kembang untuk ziarah, dan sore nya bertani, jadi malam saja baru ada waktu kosong”, ujarnya.

Jamilah juga menyatakan bahwa H Saidi Mansyur merupakan sosok Calon Bupati Banjar yang mempunyai hati yang baik serta dermawan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Sidin orangnya baik dan dermawan, sidin pernah datang langsung kesini, dan sidin langsung yang memberikan bantuan kepada masyarakat”, tegasnya.

Terkait harapannya kepada pasangan yang bertagline MANIS (Maju, Mandiri, dan Agamis) tersebut, dirinya hanya mengharapkan Kabupaten Banjar mampu menjadi daerah yang lebih baik lagi.

“Tidak minta apa-apa, semoga sidin terpilih dan sukses membangun Kabupaten Banjar,” pungkasnya.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Tumis Kangkung Tetap Hijau? Ini Tipsnya

Kali ini dibahas tips masak kangkung tetap hijau dan segar seperti yang disajikan di restoran.Kangkung menjadi salah satu sayuran favorit bagi warga Indonesia. Bahkan...

Kerajinan Lokal Kampung Purun Banjarbaru, Tembus Pasar Internasional

Keseriusan pemerintah kota Banjarbaru dalam mengembangkan kerajinan lokal berbahan purun kini semakin berkembang, bahkan pemasaran mencapai tingkat nasional bahkan internasional.Produk kerajinan purun yang dicanangkan sebagai bahan pengganti...

Kamu mungkin juga suka

Rakercab PDIP Kotabaru Dengan Prokes

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kotabaru digelar secara Daring, Sabtu 10/4/2021.Mengusung tema “Kesiapan PDIP Kotabaru dalam pemilu 2024” Rakercab ini diikuti...

KPK-APP Banjar Demo Tuntut Komisioner KPU Banjar Undurkan Diri

Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) Kabupaten Banjar yang dikoordinir oleh Aliansyah, melaksanakan Demonstrasi di halaman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar,...

PSU Di 5 Kecamatan,Komisioner KPU Kabupaten Banjar Diminta Mundur

Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, diputuskan di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk dilaksanakan di  Tujuh Kecamatan yang ada di KalSel.Kecamatan...

6 Kecamatan dan 24 TPS di Binuang Diputuskan Pemilihan Ulang

Sebanyak 24 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, serta 5 Kecamatan di Kabupaten Banjar dinyatakan akan melakukan pemungutan suara ulang.Hal ini...